CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Medali Emas Olimpiade Terbuat dari Perak !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015978882/medali-emas-olimpiade-terbuat-dari-perak

Medali Emas Olimpiade Terbuat dari Perak !

Sebelum diliat

emoticon-Rate 5 Star

dulu dong gan




Spoiler for :


Medali Emas Olimpiade Terbuat dari Perak !Medali Emas Olimpiade Terbuat dari Perak !

Yang udah iso dan baik hati mohon diberi

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

yah




--Lazzdee--

Halaman 1 dari 3
Pertamax bukan untuk tukang obat
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


mantap ente dpt pertamax emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jd selama ini medali emas perak cm beda warna doank?? komposisi hmpir sama?? ckckck emoticon-Matabelo
meskipun mendali sama tapi kehrmatannya beda
mungkin emas sekarang udah jadi langka dan mahal sis emoticon-Ngakak

mangkanya pakai campuran gitu emoticon-Matabelo
pelit amat tp pasti bangga jg dapetnya emoticon-Big Grin , sayang klo dijual emoticon-Big Grin
Quote:


Bener gan, ga suma asal sebutan walaupun bahan sama, kehormatan yang penting dari nilai sebuah "medali emas" emoticon-Cendol (S)


Spoiler for Titip gan:
kalo emas asli mah pasti pegadaian buka cabang dilondon 2012 hehehe
wah ane kira itu dari emas asli gan..rupanya campuran ya gan
yg penting kan ada emasnya walapun 6 gram doang,
tapi nilai kehormaatn & sensasinya jg beda gan emoticon-Big Grin
Medali cuma simbolis aja gan ...
Yang penting prestasi.nya ....

Denger-denger di balik pemberian medali ada juga uang ... dan jumlahnya berbeda ...Dan pastinya ada bonus dari masing-masing negara kepada atlet.nya ....
Kalo terbuat dari emas murni mungkin takut di curi gan ......jd di ganti ama perak aja ,terus di lapisin emas...
Jiah ... Ane kira Mendali emas memang Terbuat dari emas 24 karat
Ternyata Tidak .... emoticon-Sorry
mahal emas gan
kalo mas jawa banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang penting khan nilai prestisenya gan..
bukan harga medalinya.
hehe..
Quote:


Setubuh Gan ... Tapi ane Salut banget Sama Cina Bisa Menduduki Peringkat 2 Dunia Di Olimpiade ... GoodJob .. I Like it
yang penting prestasi gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

medaLi emas itu artinya peringkat pertama kan... emoticon-Big Grin
Sekarang Mas murni mahal emoticon-Ngakak (S)
jadinya cma buat pelapis doang emoticon-Big Grin
biarpun terbuat dari plastik,
tpi klo udh dapet itu, rasa BANGGANY itu lho gan emoticon-Matabelo
mahal banget gan kalo seluruhnya emas
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di