Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015951597/trend-baru--gak-ada-tmpat-duduk-rela-di-duduk-di-sayap-pesawat
Ngakak TREND BARU . gak ada tmpat duduk, rela di duduk di sayap pesawat
mudik 2012 ada tren baru ni gan ..
biasa.a kan duduk di aras kreta api tuh krna gak ada tmpat.a lagi
tpi di tahun 2012 ini sangking pengen.a pulang kampung rela duduk di sayap pesawat gan
wkwkwk

TREND BARU . gak ada tmpat duduk, rela di duduk di sayap pesawat

kalo ga lucu jangan di ya gan
ni TSnya parah.. nongkrong di sayap pesawat
Quote:Original Posted By arifbdn001
ni TSnya parah.. nongkrong di sayap pesawat


wkakak ..
krna terpaksa gan

naik pesawat sumber bencono awas kecelakaan
sebenarnya gambarnya biasa aja ga bikin ane tapi pas baca komen
Quote:Original Posted By peacetoll

naik pesawat sumber bencono awas kecelakaan

ane langsung ngakak

awas gan ga takut jatoh apa
sekarang ga hnya po.sumber k**ncono
tp dah ada jg pop.sumber bencono.....wk wk
wkwkwkwk..
jangan lupa di rate ya agan agan semua
Quote:Original Posted By pboobeat
mudik 2012 ada tren baru ni gan ..
biasa.a kan duduk di aras kreta api tuh krna gak ada tmpat.a lagi
tpi di tahun 2012 ini sangking pengen.a pulang kampung rela duduk di sayap pesawat gan TREND BARU . gak ada tmpat duduk, rela di duduk di sayap pesawat
wkwkwk

TREND BARU . gak ada tmpat duduk, rela di duduk di sayap pesawat

kalo ga lucu jangan di ya gan


ane kirain di pesawat mau berdiri kek di bus, atau pake bangku tempel kayak di bus antar kota antar propinsi
turunnya tinggal didorong gan....
hahahaha...
awokawok
lucu gan..
TS yg di sana itu ya??
busyut ngeri amat gan
wakakakk konyol juga ni ejoke ;ngakak
lumayan gan.. daripada lumanyun..
maaf dopost
hahahah ada ada aja nie agan dah
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
bisa aja TS bikin jokenya