CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015893834/vgmc-virgin-gold-mining-corporation

VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)

VGMC Virgin Gold Mining Corporation


Cash Flow VGMC. Modal awal 1 lot = 1000 lembar saham adalah $1650.
Harga 1 lembar saham = $1.65
Harga beli saham flat $1 = Rp. 10.000,-
Harga jual saham flat $1 = Rp. 8.000,-

Disini sudah jelas ada selisih antara harga beli dan harga jual saham. Rp. 2.000,-

Sebenarnya kemana uang investor tersebut dipergunakan apakah memang benar uang tersebut dikelola untuk eksplorasi tambang emas atau hanya dipergunakan untuk membayar deviden orang yang telah duluan ikut investasi ini. Seperti arisan berantai.

Modal awal Rp. 16.500.000 komisi untuk upline 10 % = $165 x Rp. 8.000 = 1.320.000,-
Otomatis modal awal berkurang menjadi Rp. 15.180.000

Kita hitung modal awal semenjak Agustus 2012 modal awal menjadi Rp. 15.180.000,-

  • Komisi Bulan I September 2012 = 1.320.000,-\t13.860.000
  • Komisi Bulan II Oktober 2012 = 1.320.000,- \t12.540.000
  • Komisi Bulan III Nopember 2012 = 1.320.000,-\t11.220.000
  • Komisi Bulan IV Desember 2012 = 1.320.000,-\t 9.900.000
  • Komisi Bulan V Januari 2013 = 1.320.000,- \t 8.580.000
  • Komisi Bulan VI Februari 2013 = 1.320.000,- \t 7.260.000
  • Komisi Bulan VII Maret 2013 = 1.320.000,-\t 5.940.000
  • Komisi Bulan VIII April 2014 = 1.320.000,-\t 4.620.000
  • Komisi Bulan IX Mei 2013 \t = 1.320.000,-\t 3.300.000
  • Komisi Bulan X Juni 2013 \t = 1.320.000,-\t 1.980.000
  • Komisi Bulan XI Juli 2013 \t = 1.320.000,- \t 660.000
  • Komisi Bulan XII Agustus 2013 = 1.320.000,-\t -660.000
  • Komisi Bulan XIII September 2013 = 1.320.000,- \t-1.980.000


Setelah melihat model bisnis ini yang katanya perusahaan ini menjual saham CPS nya semenjak Januari 2010 dan sekarang sudah hampir berjalan 3 tahun apakah bisa eksist sampai 2015 yang konon katanya akan IPO di tahun 2015. Kalau seandainya banyak orang berinvestasi disini dan menunggu IPO 2015 dan memulai investasi ini dibulan Agustus 2012 ini berarti perusahaan tersebut membayar deviden 200% dari modal saat ini. Wooooow.

VGMC katanya sebuah PERUSAHAAN, apakah VGMC sebuah perusahaan terbatas atau PT jawabannya kalau dilihat dari informasi yang minim tentang VGMC jawabannya iya, karena ada legalitas perusahaan ini dari sebuah Negara yang mengeluarkannya yakni Panama, surga bagi para penggelap pajak.

Sebenarnya kenapa perusahaan ini eksist sampai saat ini, perusahaan ini pasti tetap eksist sampai kapan pun cuma yang menjadi perhatian lebih disini apa yang dijual oleh perusahaan ini melalui websitenya ini yang harus diperhatikan secara lebih detail lagi.

Perusahaan ini tidak akan dilihat atau dilirik oleh orang lain kalau tidak karena system dari perusahaan ini yang dijual ke public dalam saham CPS. VGMC memberikan saham CPS dari setiap ada investor yang membeli saham ini. Dan disini VGMC menerima setoran uang investor dalam bentuk uang real sementara VGMC memberikan saham CPS dalam dollar virtual. Yang hanya bernilai apabila dijual kesesama investor yang bergabung di VGMC ini.

Ingat kah kita pada permainan poker yang dikeluarkan oleh zynga di facebook, yang dahulu amat bernilai chips nya karena dibutuhkan oleh banyak orang karena banyak orang yang meminatinya. Tetapi coba kita lihat saat ini chips zynga tersebut. Chips nya tidak laku lagi karena banyak orang yang tidak mendewakan chips ini lagi sehingga chips nya ngak bernilai.

Tidak mungkin suatu saham perusahaan diminati oleh pelaku pasar setiap tahunnya dan permintaan akan saham tersebut meningkat tiap tahunnya. Pasti ada harga nya dan selalu fluktuatif. Ingat saham facebook yang baru-baru ini IPO diperkirakan harga saham nya naik dipasaran tetapi malah jadi anjlok harganya.

Dan ingat juga sebuah perusahaan besar seperti JP Morgan, perusahaan sebesar JP Morgan saja bisa melakukan kesalahan dalam mengelola investasinya.

Bedakan Resiko Investasi dan Penipuan Investasi

  • investasi adalah dengan menyerahkan atau menitipkan sejumlah uang atau aset ke seseorang atau lembaga perusahaan dengan tujuan untuk mendapatkan keuntugan di kemudian hari.
  • perhatikan status hukum yang kita serahkan asset kita tersebut, apakah perorangan atau badan usaha.
  • jika perorangan, apakah ia punya pengalaman dan kapabilitas dalam memutar modal investasi, apakah sering mengalami lose atau profit.
  • jika badan usaha, cek izin usahanya, PT atau CV atau Firma. Pastikan kita tahu siapa direksi, manajemen dan struktur organisasi perusahaan tersebut.
  • jika menjanjikan keuntungan 120% dalam setahun atau 10% dalam sebulan, waspadalah, hati2 scam.
  • produk investasi yang baik akan memberikan laporan berkala (misal perbulan/per 3 bulan) perkembangan investasinya.
  • CATAT, jika nilai investasinya besar lebih dari 50 jt, pastikan ada bukti hitam di atas putih berupa tanda tangan plus materai.
  • kalau hanya ada bukti transfer bank, itu tidak cukup. Dan perhatikan kalau tujuan transfer nya tidak atas nama PT tetapi perorangan, segera hindari.
  • uang Anda yang dapatkan itu hasil dari jerih payah usaha anda dan kalau sampai hilang begitu saja krn investasi bodong wahh ngak tau dech harus bilang apa.
  • investasi adalah proses dan tujuannya adalah jangka panjang. Sebaiknya tidak mengharapkan keuntungan besar secara instan.
  • semakin tinggi potensi keuntungan, akan semakin tinggi pula risiko suatu investasi.
  • Berinvestasilah di produk yang kita pahami dan mengerti tentang investasi tersebut.
  • jangan berinvestasi hanya karena ajakan/bujukan teman/saudara. Dan perhatikan kalau model investasinya pyramid berarti sudah bisa dipastikan scam hanya waktu yang bisa jawab. Kasihan member yang paling bawah.
  • semoga investasi anda berhasil dan anda bukan bekerja untuk uang tetapi uang yang bekerja untuk anda.
  • kalau resiko investasi bisa dikualitatif dengan rasio (30:70) artinya 30% lose dan 70% untung. Dan kalau ada yang menjanjikan bahwa kita menerima deviden tetap dari jumlah investasi sudah bisa dipastikan itu scam (penipuan investasi). Apalagi perusahaan tersebut alasan nya bergerak di pertambangan emas dan tidak pernah menunjukkan neraca rugi laba kepada setiap calon investornya. Dan satu lagi bahwa harga emas selalu berubah-ubah tergantung penawan dan permintaan. Sama seperti halnya mata uang. Makanya investasi emas saat ini bukan sarana untuk mencari kekayaan tetapi untuk melindungi kekayaan disaat pasar tidak mempercayai mata uang sebagai alat investasi.
  • PENYESALAN tidak datang diawal dan PENYESALAN selalu datang diakhir. Bukan PENYESALAN karena tidak ikut investasi bodong yang mungkin rata-rata yang ikut sudah balik modal, tetapi PENYESALAN karena uang tidak kembali lagi. Kasihan orang yang terakhir ikut.
  • Investasi adalah pilihan, kalau menurut anda baik dan kata orang sekitar anda tidak baik ikutin kata hati anda, dan kalau menurut orang-orang sekitar investasi tersebut tidak baik dan menurut anda baik segera lakukan. Karena itu pilihan anda. Dan jangan mempropaganda atau mempengaruhi orang lain.
  • Thx b4 semoga bermanfaat.


http://www.williamperkasa.blogspot.c...rporation.html
Halaman 1 dari 7
Thanx gan atas infonya. Agan telah menginspirasi ane. Mulai sekarang ane gak mo ikut yg kayak gitu2an, mendingan uangnya buat buka warung atau showroom mobil, dah jelas untungnya... Hanya orang malas dan penghayal nomer satu ingin jadi milyader yg ingin kayak ginian ya gan....
Quote:


bener gan, sebaiknya hindari model investasi yang beginian yang ngak jelas modal yang kita berikan dipergunakan untuk apa. Sehingga rasio antara untung dan ruginya tidak terukur.
klo ga salah kembarannya ECMC yak wkwk
Saya VGMC..semoga perusahaaan ini gak cpt koleps..sampe modal kembali...saya sadar smuanya, tp ya high risk high return..
Quote:


hati-hati gan, tetap waspada....emoticon-Toast
kita liat vgmc bisa bertahan sampai kapan?

adiknya ecmc sudah ko
akankah ini akan menimbulkan kepanikan membervgmc?
Quote:


investasi tujuannya untuk mendapatkan keuntungan dikemudian hari, kalau investasi tujuannya untuk balik modal lebih bagus disimpan dibawah kasur saja yach gan hehehehe,
SHARE BARANGKALI BUTUH : BISNIS UNTUK MAHASISWA & KARYAWAN
VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)



SHARE BISNIS TERBAIK 2 TAHUN BERJALAN TERPERCAYA BISNIS GRATISAN UNTUK USAHA SAMPINGAN " MODAL GRATIS "emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngacir2

Quote:


emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss emoticon-Malu (S)
VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)

Quote:


Quote:


emoticon-I Love Kaskus

Catatan: affiliate adalah orang yang usahanya menjual barang atau jasa milik orang lain



emoticon-Shakehand2

Quote:



DAFTAR DISINI

emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:



Bukti Pendaftar Baru hasilkan 1 Juta dalam 8 hari
Spoiler for bukti Penghasilan blakblakan Bisnis Modal Gratis:


Quote:


VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)


Mampir dimari Gan



Quote:


VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)
Thread ane
Spoiler for PINTU REZEKI ANE YG LAIN :


VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)

VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)



BISNIS TANPA MODAL ALIAS GRATIS 100% UNTUK KASKUSER

emoticon-Ngacir2 - Ke Sini Info Lebih Jelas

NB : check login lagi setelah 1 jam ...
liat apa yg terjadi di member area !! emoticon-Army (S)
LUAR BIASA Pokoknya!!! Yg Pinter pasti dah taw maksudnya ..
yg pernah baca Buku DONAL TRUMP pasti ngerti mksdn ane emoticon-Smilie
Spoiler for Virgin Gold Mining Corporation:

emoticon-Sundul Gan (S)
SEC Shuts Down ZeekRewards,
Calling It $600 Million Ponzi Scheme


VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)


The website ZeekRewards.com was shut down by the SEC because it was a Ponzi scheme on the verge of collapse, the federal regulator said today.


Seal of the U.S. Securities and Exchange Commission. (Photo credit: Wikipedia)

The SEC says online marketer Paul Burks and his company raised more than $600 million from more than one million online customers through the website ZeekRewards.com since January 2011.

Investors were promised up to 50% of the company’s daily net profits through a profit sharing system in which they accumulate rewards points that they can use for cash payouts, according to the agency.

“However, the website fraudulently conveyed the false impression that the company was extremely profitable when, in fact, the payouts to investors bore no relation to the company’s net profits. Most of ZeekRewards’ total revenues and the “net profits” paid to investors have been comprised of funds received from new investors in classic Ponzi scheme fashion,” the SEC claims.

Burks did not admit or deny guilt in the case. He agreed to pay a $4 million penalty and relinquish his interest in the company.

According to the SEC’s complaint, customers were offered several ways to earn money through the ZeekRewards program, two of which involved purchasing securities in the form of investment contracts– they were not registered with the SEC as required under the federal securities laws.

If ZeekRewards customers continued to increasingly elect to receive their cash payouts rather than reinvesting their money to reach higher levels of rewards points then the website’s cash flows would exceed its total revenue leaving investors in the cold, the SEC noted. Last month, ZeekRewards brought in approximately $162 million while total investor cash payouts were approximately $160 million.

“Unbeknownst to its investors, ZeekRewards is, in reality, a massive Ponzi and pyramid scheme. Approximately 98% of ZeekRewards’ total revenues, and correspondingly the purported share of “net profits” paid to current investors, are comprised of funds received from new investors,” the SEC alleges in its complaint.

Complaints : http://sec.gov/litigation/complaints...pr2012-160.pdf
Sumber : http://www.forbes.com/sites/halahtou...-ponzi-scheme/
waaah ngeri juga ikut investasi yang kayak ginian, nanti kayak amanah1 atau IA-1 lagi
Quote:


just share saja mas bro sekedar mengingatkan bahaya model investasi yang ginian.
tha gan buat infonya...
lagi ngumpulin bahan2 soal trading emas nih. persiapan buat proyek belajar sesudah resign per 29 august besok emoticon-Smilie
Quote:


Perusahaan Investasi Tipu 13 Ribu Nasabah
Korban menyetor Rp10 juta, dan bulan berikutnya mendapat Rp30 juta.


VIVAnews - Penipuan berkedok investasi kembali terjadi. Kali ini melalui Facebook dengan nama Al-Amanah. Perusahan itu berdiri sejak Agustus 2011 dan diperkirakan memiliki 13 ribu investor di seluruh Indonesia dan sudah mengumpulkan dana nasabahnya hingga triliunan rupiah.

Salah satu investor yang menjadi korban adalah KA. Ia pertamakali mengetahui Al-Amanah dari temannya yang sudah terlebih dahulu menjadi investor. Menurutnya, ada 68 konsorsium yang tugasnya merekrut investor baru melalui Facebook.

Dikatakan KA, pimpinan perusahaan ivestasi itu adalah M. Soleh Suaidi. Praktik penipuan perusahaan itu dengan menjanjikan keuntungan 200 persen per bulan dari dana nasabah yang diinvestasikan.

"Mereka menawarkan melalui Facebook dan situs resmi mereka dengan tawaran keuntungan 200 persen. Ini yang bikin kami mau ikut," kata KA, Rabu, 8 Agustus 2012.

Selain paket investasi reguler, Al-Amanah juga menawarkan investasi khusus untuk mendapatkan rumah, naik haji, mobil, hingga keliling dunia hanya dengan menyetorkan uang Rp500 ribu sampai Rp1 juta.

Menurut KA, seluruh investor akan mempercayai janji manis perusahaan itu meski mereka tidak pernah tahu kemana uang milik mereka akan diputarkan. Padahal, Al-Amanah tidak menjual produk dalam bisnis mereka.

Para korban, kata KA, mengaku percaya dengan iming-iming tersebut. KA semula menyetor uang Rp10 juta, dan bulan berikutnya mendapat Rp30 juta. Pembayaran biasa dilakukan melalui transfer ke rekening konsorsium masing-masing.

"Konsorsium ini berperan layaknya up-line dalam sistem jaringan multi level marketing (MLM). Keyakinan investor semakin menguat karena Al-Amanah sering mengadakan pertemuan antar investor di Bandung dan Denpasar yang juga dihadiri Suaidi," katanya.

KA mulai curiga dengan perusahaan ini pada sejak Maret 2012. Karena keuntungan yang dijanjikan perusahaan itu mulai tidak jelas. Dan itu terjadi pada hampir seluruh nasabah.

Karena pembayaran yang mandek, sejumlah korban mulai mendatangi kantor Al-Amanah di Bandung. Namun, kantor itu sudah tidak ada. Dan konsorsium perusahaan itu mengaku tidak bisa lagi membayar uang investasi nasabah karena Suhaidi tidak pernah mengirimkan uang. "Suhaidi katanya sudah kabur ke luar negeri," kata KA.

Korban investasi Al-Amanah ini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Namun, paling banyak ada di Bandung dan Jakarta. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Selasa, 7 Agustus 2012 kemarin, dan sedang ditangani Subdit Resmob Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya. (adi)

Sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/re...3-ribu-nasabah

==============================================




Tipu 13 Ribu Investor, Bos Al-Amanah Diburu
Dari investor itu, kerugian diperkirakan capai ratusan miliar rupiah.


VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya menetapkan M. Soleh Suadi, pimpinan Al-Amanah, sebagai tersangka. Dia masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) yang dikeluarkan sejak Juli lalu. Suadi merupakan pimpinan perusahaan investasi yang telah melakukan penipuan kepada kurang lebih 13 ribu nasabahnya.

Polisi menilai Suadi adalah orang yang paling bertanggung jawab dalam mengelola keuangan para investor Al-Amanah. "Kami sudah sebar foto Suadi yang masuk dalam DPO," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Kamis 9 Agustus 2012.

Rikwanto menjelaskan awal mula kasus ini. Para investor menyetorkan sejumlah uang untuk investasi kepada para pengepul yang disebut dengan konsorsium. Dari pengepul itu ada yang ditransfer, ada juga yang diberikan secara tunai kepada Suadi.

Bisnis Al-Amanah, kata dia, sudah berlangsung sejak Agustus 2011 dan memiliki investor sebanyak 13.000 orang. Dari jumlah investor itu, nilai kerugian diperkirakan mencapai ratusan miliar rupiah.

"Mereka melaporkan kasus dugaan penipuan ini karena sejak Suadi kabur, bisnis ini jadi macet. Investor tidak mendapat uangnya lagi," jelas Rikwanto.

Menurutnya model bisnis investasi Al-Amanah dibuat dalam berbagai paket. Paket A misalnya, investor bisa menyetorkan modal sekitar Rp1-5 juta dan dalam bulan depannya, tepat di tanggal jatuh tempo mendapat keuntungan 100 persen.

Sementara paket B, nilai investasi yang ditawarkan berkisar Rp5-10 juta dengan nilai keuntungan mencapai 150 persen. Paket C yakni memiliki nilai investasi lebih dari Rp10 juta dengan nilai keuntungan 200 persen.

"Jadi semakin banyak yang dikeluarkan semakin tinggi nilai kelipatannya. Korban kebanyakan ambil yang paket C sehingga kerugiannya bisa miliaran," tutur Rikwanto.

Modal investasi yang dikirim para investor juga disebut-sebut Suadi akan diputar untuk usaha perdagangan hasil bumi dan pertambangan di Malaysia. (adi)

Sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/re...-amanah-diburu
Quote:


Investor yg cerdas sudah tau ini penipuan abis.

Mana ada bisnis yg bisa janjikan 200% per bulan!!!!
Quote:


Sayangnya banyak yang kurang cerdas gan, noh buktinya pada ketipu ma speedline kan......emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya karena mereka pengen yang instan.

Quote:


siip setuju mas bro.
kalau agan mau investasi, ane nawarin kerjasama. yah include investasi jg (usaha) gt maksudnya gan.

ane butuh modal buat jual beli saham komoditi.
ane punya sistem yg dibilang cukup bagus karna ane melakukan proteksi maksimal terhadap modal.

kalau tertarik, PM ane ya gan.

ane ada ide cuman gak ada modal.

penawaran kerjasama 30:70 atau 40:60. namanya jg kerjasama. untung rugi ya sebagaimana persen yg agan berani tanggung.
klo mau profit tetap. ane cuman isa kasih 2% perbulan. itu pun gak bisa diambil perbulan sebelum jatuh tempo 1 tahun. karna posisi uang masih dipake buat modal.

tertarik?? PM aja
Saya juga ikut prihatin dgn penegak hukum di bidang investasi...mestinya ada semacam intelijen dan pengawasan utk perusahaan ato perorangan yg membuat usaha tepu2 ini...dan cenderung trik lama dgn imbal jasa yg besar tanpa usaha hanya setor uang masih sangat menarik minat masyarakat...

Waspadalah waspadalah...
Mending ikutan PAMM aja gan,
Transparan, profit dan uang anda ndak bakal dibawa kabur gan
bisa coba disini gan
VGMC (Virgin Gold Mining Corporation)
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di