CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
UNIK!!Karya Seni Dari Gulungan Tissue Toilet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015869942/unikkarya-seni-dari-gulungan-tissue-toilet

UNIK!!Karya Seni Dari Gulungan Tissue Toilet

UNIK!!Karya Seni Dari Gulungan Tissue Toilet


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Spoiler for no repost:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for jangan gan jangan:
Halaman 1 dari 37
emoticon-thumbsup perlu ketelitian dan kreativitas yg tinggi gan...
Quote:


iya gan itu kan harus ati2 banget ngerjain nya emoticon-Matabelo
Sumpahh kerenn emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Belomatabelo
wah keren amat gan + kreatip pula emoticon-Matabelo
wow cakep dan kreatif gan
kreatif bgt, gimana ya cara ngbuatnya?
kebayang yg buat..
musti teliti & sabar
Wah calon HT nih emoticon-thumbsup
Quote:

hebat ya gan yg bikin emoticon-Big Grin
Quote:


iya tissue toilet bisa di sulap jadi karya seni yg antik gitu emoticon-Cendol (S)
Quote:

iya gan konsentrasi buyar dikit udah dari awal lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


makasih gan doain aja emoticon-Cendol (S)
bantu emoticon-Rate 5 Star juga ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


ane ga ngerti gan cara buat nya ga kebayag emoticon-Hammer (S)
Pasti senimannya orangnya sabar tuh emoticon-Matabelo
wow bener bener keren gan kreatif banget emoticon-Matabelo
Luar biasa gan! sangat inspiratif gan.. ijin sedot ye gan? buat referensi emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

iya gan sabar trus tenang juga..dan itu pasti ga mungkin sekali jadi kan emoticon-thumbsup
Quote:


iya salut buat seniman nya gan..unik! emoticon-Cool
waw keren gan emoticon-Matabelo
kreatifitas tnpa batas.. emoticon-2 Jempol
Quote:


monggo gan di sedot aja..semoga bermanfaat emoticon-shakehand
hanya seseorang yg kreatip, teliti dan sabar bs mnciptakan krya sperti itu..
widihh ngeriii keren bner ya padahal dr tisu emoticon-Matabelo






chandralunto3142292 emoticon-Cool emoticon-Ngacir gw kejar both yg copas komen ane emoticon-Ngacir UNIK!!Karya Seni Dari Gulungan Tissue Toilet

Posted with kaskusBetaQR
Quote:


salut ya gan sama seniman nya idenya inovatif banget emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 37


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di