rif4funAvatar border
TS
rif4fun
kecewa dengan layanan dari disdus
misi mimin dan momod, saya mau curhat barangkali oleh disdus
kronologisnya begini

pada awalnya saya tertarik dengan disdus.com karena memebrika discount untuk berbagai promo terutama makanan. dan memang terbukti benar discount yang tertera di disdus karena saya pernah membeli 2 voucer makanan dari disdus.com.
karena saya rasa ribet jika mesti transfer setiap ingin membeli voucer maka saya putuskan membeli disdus balance dengan meminta teman saya untuk mentransfer ke rekening disdus.
setelah ditransfer dan menunggu sampai 5 hari namun disdus balance saya tidak juga bertambah, saya mnelpon ke call center bandung namun katanya tidak bisa langsung ditindak lanjuti karena harus konfirmasi ke pusat dan saya bersedia mnunggu namun sudah 2 hari tidak ada juga klarifikasi ke no hp saya dari disdus. saya mengadu melalui groupon support<costumer care disdus online> dan setelah 2 hari baru email saya dibalas. katanya karena saya tidak melampirkan bukti transfer makanya tidak diproses. padahal di ketentuan tidak diharuskan melampirkan bukti transfer dan akhrinya saya mengirim ulang konfirmasi pembayaran dengan melampirkan bukti transfer namun setelah 24 jam tetap juga tidak bertambah disdus balance saya
saya yakin disdus bertanggung jawab namun kenapa keluhan saya lambat ditanggapi.
karena terlalu lama menunggu, saya ingin uang saya yang hanya 185rb dikembalikan. terimakasih.

bukti tidak ada melampirkan bukti transfer
Spoiler for tidak ada:


lagipula kenapa tidak berbaik hati memberi tahu jika memang harus melampirkan bukti transfer dan lebih memilih membuat mengadu terlebih dulu
disdus punya nama yang baik, saya rasa rugi jika harus jadi jelek karena uang 185rb
jika disdus ingin mengklarifikasi dan berbaik hati, silakan hubungi saya riva.hakim@gmail.com
terimakasih.

*trit acak-acakan karena sedang emosi dan kecewa
0
4.9K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan