Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015715890/tengo--tengu
Tengo & Tengu
MAAF GAN KALO SEBELUMNYA ANE MAKLUM MASIH NUBI KALO BISA JANGAN DIKASIH :bibata TAPI DIKASIH SAMA

Tengo dan Tengu sedang main tebak tebakan…

Tengo: Gimana cara memasukkan ayam ke dalam mulut buaya?

Tengu: (setelah berpikir beberapa menit) Gak tau…

Tengo: Wallaaa gimana sih elu, gini caranya, buka mulut buaya, masukkan ayam lalu tutup kembali mulutnya…

Tengu: Ooooooooh gitu toh…

Tengo: Nih lagi yah… gimana cara memasukkan cicak ke dalam mulut buaya?

Tengu: Ya sama…

Tengo: Sama gimana…???

Tengu: Buka mulut buaya masukkan cicaknya lalu tutup mulut buayanya…

Tengo: Salah…

Tengu: Lalu gimana????

Tengo: Buka mulut buaya keluarkan ayamnya baru masukkan cicaknya dan tutup mulut buayanya… hahahah… kan masih ada ayam di mulutnya…

Tengu: O iya yah lalu gimana memasukkan buaya ke dalam mulut cicak…

Tengo: Mana mungkin…

Tengu: Mungkin saja… ayo gimana???

Tengo: Buka mulut cicaknya masukkan buayanya dan tutup mulut cicaknya…

Tengu: Salah… he he he

Tengo: Lalu gimana????

Tengu: Buka mulut buaya Keluarkan cicaknya dan tutup mulut buayanya baru buka mulut cicaknya, masukkan buaya dan tutup mulut cicaknya…

Tengo: Lho kok bisa begitu???

Tengu: Ha ha ha… tadi kan cicaknya di dalam mulut buaya jadi dikeluarkan dulu dunk baru gantian buayanya yang dimasukkan ke dalam mulut cicak… he he

Tengo: Ada cerita nih ya raja hutan mengadakan resepsi pernikahan anaknya, dan seluruh binatang pada ikut, tapi ada beberapa binatang yang tidak hadir pertanyaanya siapa saja yang tidak hadir…

Tengu: Kodok, ular, dan jangkrik…

Tengo: Salah…

Tengu: Terus siapa dunk…???

Tengo: Ayam cicak dan buaya…

Tengu: Kok bisa…

Tengo: Mereka kan lagi main masuk-masukkan mulut sama kita dari tadi…

Tengu: Aaaaaaaaaaaasem…

Spoiler for Tread Ane yg lain gan:
[/url]
hahahay....
sundul ahh
Quote:Tengo & Tengu
wakakaka ribet bener ceritanya gan
nae kagak ngakak gan





BTW mampir di trit ane gan




---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
kriuk2 tapi lumayan udah bisa bikin nyengir
ahaha bisa aja si agan
keep posting gan
lumayan gan
kocak dah gan...whahahahah
mantab gan jokesnya....









Original Post kakakketua
ikutan stand up comedy aja gan. keep posting ya gan
ane rada gak mudeng gan
keep posting gan
nice jokes gan
keep posting gan
hahaha, nice joke gan, dua duanya sama2 nggak mau kalah ya
bisa bisa nya agan bikin banyolan kocak bangett di tunggu yang lain nya Tengo & Tengu
bisa aj ni agan bkin joke....
bkin lg yg lucu2 gan...hahahahaha










Posted Estehbiroleh No junk
endingnya lebih koplak ternyata gan,.
×