CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Official Lounge Treq A10 Pocket II
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015674284/official-lounge-treq-a10-pocket-ii

Official Lounge Treq A10 Pocket II

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 57
Quote:




waduh. blm punya pengalaman ngeflash bos.

benchmark

ngiler nih sama ni hape ..

tapi ketika di benchmark pake antutu, quadran advance dan nenamark 2 gimana hasilnya gan?

benchmark

berminat sama nih hape..

tapi hasil benchmark dari antutu, quadran dan nenamark2 gimana yah gan hasilnya?
Quote:


untuk masalah headset bunyi tek tek tek, itu dikarenakan kurang menancap jack headset dengan benar. solusinya, dari pengalaman temen, coba diukur pake penggaris disesuaikan dengan headset aslinya. kalau pake headset yang bukan orinya, karet pada jack harus di potong beberapa milimeter supaya bisa menancap dengan rapat.

semoga membantu.
Quote:


betul , nomor 1 itu absolut. tidak boleh dilakukan. karena system BAKAL TIDAK NORMAL. ane pernah cobain , gak cuman treq. semua brand mahal atau murah, sama aja. pernah ane uninstall gallery bawaan toket 2 terus ane ganti sama gallery yg support 3d dari treq tablet,(*maunya biar bisa liat pilem 3d) alhasil malah gak bisa. gallery asli ane remove malah kagak bisa ditumpukin / diinstall. kalau pun bisa diiinstall gallery tidak bisa dibuka. alasannya jelas. aplikasi ini butuh dependency. inget, seperti operating system linux, setiap aplikasi ada dependency dgn aplikasi sistem yang lain.
Quote:


ane bisa bilang, jangan berpatokan pada aplikasi untuk benchmarking. berpatokanlah pada performance dan kapabilitas. baru ok. kalo agan mo patokan pake aplikasi, itu bergantung dari pemakai dan kinerja hp nya . di halaman sebelumnya ane dah benchmark malah mengungguli hp lain dengan tipe yang sama kok gan emoticon-Smilie jd buat ane patokan aplikasi itu abal abal gak realtime.

converted underfm

Quote:


lebih baik sebelum mencoba, diupdate dulu windows 7 nya. biasanya itu jg dikarenakan system tidak update. sehingga salah mengenali hardware, ane udah pernah tidak bisa detect, setelah windows update dijalankan dengan recommended update dijalankan, masalah hilang dan lancar.
Quote:

yakin mo beli lenovo? jangan ketipu , banyak lho skr yang make produk model begini brand brand yang notabene udah rada ngetop dikit. tapi mereka pasti mengurangi biaya produksi lagi dari aslinya.
ane saranin treq aja gan. soalnya apa adanya aja. daripada agan beli merk mahal tapi kalau ada masalah susah , mending beli treq kalo ada masalah service center sigap membantu.

untuk masalah hp, ane pilih pilih. ane saat ini cuman mau pake hape 2 brand aja.

1. apple iphone
2. treq a pocket 2 ( toket 2 )

samsung dll ? ya maaf ane males kalau ngeliat brand mahal tapi banyak yang ngembarin teknologinya, mending ane bandingin dulu kualitas nya, kelebihan kekurangan, dan harga. jadi ane mending beli / pake hp yang paling mahal n paling jelek tapi performa ok aje. semahal apapun, selama operating system itu android, tidak akan bisa maksimal meskipun processor pake quad core sekalipun. kenapa?
1. anggap internal memori 2 gb. android normalnya bisa kerja normal kalau maximal 1gb terpakai / 50 persen terisi dan 50 persen sisa kosong.
2. kalau agan agan gak tau, ane kasih tau ya, gpu yang dipakai toket 2 ini sama seperti apple iPad 1.1 / iPad 3g+wifi. gak percaya? coba install di iPad agan GLview. dan lihat spec hardware. sedangkan untuk iPad percaya nggak agan2 sekalian kalau memori / RAM yang dipakai apple cuman 256 ? tapi performa operating system dan aplikasi sangatlah bagus? hal ini dikarenakan, apple mendevelop sendiri operating system mereka dan optimizing khusus untuk hardware buatan mereka, rancangan mereka. bahkan kalau agan agan tau, android ini yang mempengaruhi jg developer dari apple yang sudah keluar sehingga android bisa menjadi seperti ini. itu kalau dirunut dari sejarahnya. jadi jangan heran kalau apple terus menggugat android entah itu samsung / apa.

3. keburukan android adalah, aplikasi android ini sebenarnya dikelompokkan , yakni per device. jadi belum tentu misal device 1 dan device 2 di install aplikasi yang sama akan berjalan dengan normal. mau bukti? misal kita punya treq tablet. contoh, game sapidelman total mayhem hd. di tablet lancar, di toket 2 suka keluar sendiri. makanya kebanyakan game ada yang harus pake chainfire 3d, dengan 3 plugin, powervr, quallcomm, nvidia. ane pun yakin developer software masih cukup bingung dengan kompatibilitas aplikasi mereka dengan berbagai brand yg ada.
semoga memberi pencerahan

kalau buat ane, untuk ukuran hp dibawah 2 juta, ane berani bilang, jangan berpatokan pada fitur kamera. karena ane pun yakin gak bakal butuh hp ini buat kamera, tv? kalao boleh jujur, ane malah kurang suka fitur tv karena membuat hp ini berkesan murahan. meski brand samsung kalau ada TV nya pun ane berani jamin gak bakal bagus gaambar yang dihasilkan kecuali bissa pake input tv analog normal seperti dirumah. gambar baru bisa jernih. suara? standar dan jangan terlalu berharap wah banget. harga segitu dengan fitur yang ada itu menurut ane udah cukup puas. daripada beli brand mahal tapi ya gitu aja.
Quote:


kalo ane boleh bilang, anda itu ngawur. system app kalo dihapus ya emang kaya gitu bakal eror . =))
ane rekomen reflash aja dulu, install cwm, kalau mau utak atik n eror restore pake cwm beres gak perlu ribet
Quote:


gan ini thread bukan buat cross, kalo menurut ane, paling itu cuman masalah koneksi ke pc aja pengenalan hp / driver. sehingga adb gak bisa kenal hape agan.

preview toket 2 ane.

Official Lounge Treq A10 Pocket II
tanya donk, kalo dibandingin ama star N8000, layarnya kl dibandingin ama treq 10 pocket II gmn gan ?? sama apa beda ?? soalnya kl di iklannya sihh uda HD amoled.. emoticon-Big Grin
Quote:


Mantap bos,review toketnya setubuh eh setuju. Bos udh upgrade firmware yg terbaru 20120802, bedanya apa ya soale ane pake yg edisi pertama

Help....

agan2 skalian,,ada yg punya backupan rom dr hasil backup di cwm treq a10 pocket 2 nya?klo ada mohon di upload donk ane minta,,krna hh ane abis ane instal ulang rom official yg dari xda ko cm back screen doank,,tp bisa dimainin,,cm layarnya hitam nyala begtu doank,,gmn ya solusinya,,mohon bngt bantuan nya para mastah disini..

3D VIDEO

salam kenal masta2 semua

ane sangat tertarik ama ini hp, tapi ane ingin tau apa ni hp memang ndk bisa untuk lihat video 3D ya? (ada iklan yg tulis bisa soalnya)
cuma tabletnya aja yang bisa?
kira2 karena hardware atau softwarenya yang tidak support?

thx a lot b4
pagi gan, mohon info lagi nih...

pocket 2 ane setelah dinyalain kok muncul notifikasi maps "aplikasi tidak dapat dipasang pada lokasi pemasangan default"

trus klo maps di play store ane perbarui muncul juga notifikasi seperti di atas,,,kira2 ada problem dimana ya gan?

treq a10 pocket 2

Quote:


sekedar share.. hasil benchmark punya ane gan.. via antutu
Spoiler for score:
Spoiler for detail:
Spoiler for ranking:
Quote:


sekedar share hasil benchmark punya ane gan..
Spoiler for score:
Spoiler for detail:
Spoiler for ranking:
Quote:


LIKE THIS bgt om emoticon-thumbsup

Quote:


wah kalo bandingin jgn dimari yah gan..
1 hal ane beli treq.. Garansi 3taon om.. dan bila ada masalah, servis pelayanan di sssc sangat cepat
kalo N8000 garansi toko doank kan.. ntar kita disuruh nunggu2 dan nunggu doang kalo ada apa2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


mybe pengaruh dari lebar lcd kali gan..

Quote:


di reisntal ulang aja om appnya..

Quote:


LIKE That too omm..
kisaran 3700-3800 an untuk si pocket..
[QUOTE=lapiekupelan;000000000000000743427958]ngiler nih samOfficial Lounge Treq A10 Pocket IIOfficial Lounge Treq A10 Pocket II
Halaman 19 dari 57


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di