CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
25 Juli 1978, Louise Joy Brown Bayi Tabung Pertama Dilahirkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015668188/25-juli-1978-louise-joy-brown-bayi-tabung-pertama-dilahirkan

25 Juli 1978, Louise Joy Brown Bayi Tabung Pertama Dilahirkan

Quote:

emoticon-cystg
Quote:


Sumber

Semoga Bisa menambah wawasan emoticon-Angkat Beer
Jangan Lupa di Rate dan Komen Gan ..
Bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) Dong Gan emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 4
semoga bermanfaat dan menambah wawasan emoticon-Angkat Beer
Oh ternyata dia bayi tabung pertama , thanks for share gan
waw, bayi tabung p3rt4m4x gan emoticon-Matabelo
tuh haram gak yah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


haram gimana Gan ??
Di Indonesia baru 1 orang ya yang pake ivf ? emoticon-Big Grin
Quote:


jelasnya belum tahu datanya ane gan ,
di atas itu yang tahun pertama disebutkan
ternyata udah dari tahun 1978 emoticon-Belo
wah berarti uda 34 tahun yah umurnya
ternya dy bayi tabung pertama ya agan emoticon-Matabelo
ga setuju ama proyek ini gan cmiiw
kenapa bisa ada kontra yakk ?
kasian yah gan yang lahir kedua emoticon-No Hope
udah canggih ternyata waktu jamanya udah ada penemuan pembuatan bayi tabung emoticon-Matabelo
gua rasa sah sah aja bayi tabung asal dari sperma suami nya bukan dari suami orang emoticon-Ngakak
kereen gan inpohnya emoticon-Kaskus Radio
wah ternyata dari 70-an ya bayi tabung dah ada emoticon-Matabelo
btw nice inpoh nih gan emoticon-2 Jempol
Quote:


bener juga gan ,, dan sebelum nya bukan udah ada perjanjian kan ya gmn2 nya ... emoticon-Blue Guy Peace
keren banget gan

bayi tabung pertama, pelopor ini yak.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di