KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Orang Kaya Pamer Isi ATM..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015658350/anak-orang-kaya-pamer-isi-atm

Ini baru harus bilang "WOW"

Sorry gan newbie mau numpang bikin thread..

Quote:


Tadi ane muter muter di Youtube gan..
Ehh gag sengaja liad video beginian..

Menurut ane ini orang entah mau sombong apa cuma pamer aja ane gag tau gan..
Kriteria setiap manusia kan beda-beda emoticon-Malu (S)

Daripada ane ngomong tapi nnti salah "lagi" mending langsung ajha gan di buffer dulu videonya..
Cuma 38 detik kok..

Spoiler for Video:


Gimana gan ????
Buanyaaaaaak yag duit nya..
ada yang bisa nandingin ??
Jujur tabungan ane belomb sampe segitu gan
emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

UPDATE
Barusan ane dapet PM tentang video ini gan..
Quote:

Ternyata itu duit perusahaan..
Setelah ane dapet PM ini Judul thread langsung ane rubah..
Biar gag terjadi kesalah pahaman
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Big Thanks buat agan AirHangus untuk infonya
emoticon-Jempol
Diubah oleh ArdhiStreetTeam
Halaman 1 dari 301
Tak ada Pertamax antara kita..
emoticon-Cool
malah bikin emoticon-Ngakak aja ni..emang duit dibawa mati..kagak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
paling ababil gan emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
kalo nggak abis nyolong kartu ATM orang emoticon-Ngakak (S)
berbau repost sih gan emoticon-Repost (S)

tapi mungkin itu ATMnya lagi error emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Najis harta bapaknya aja sombong. bisa gak berkah tu...
sombong benerr tuhh

uang masihh dari ortuu aja emoticon-Cape d... :Cd
ah cuma segitu emoticon-Ngacir
wk wk wk wk emoticon-Ngakak ababil kali gan emoticon-Big Grin
kalo mau pamer berarti mau ngasih duitnya ke kita emoticon-Kiss (S)
cuman segitu.. punya ane banyak tuh di bank indonesia.. emoticon-Ngakak
orang kayak gini nih cari mati
awas ntar ketemu bisa dicopet orang baru deh
goblok emoticon-Mad:
tar juga kualat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Najis

Anak Orang Kaya Pamer Isi ATM.. Anak Orang Kaya Pamer Isi ATM.. Anak Orang Kaya Pamer Isi ATM.. Anak Orang Kaya Pamer Isi ATM.. Anak Orang Kaya Pamer Isi ATM..

emoticon-I Love Kaskus (S)
ngelawak ya tu orang ? emoticon-Ngakak
males buffer emoticon-Big Grin
Duit Bokapnya tu...
Sok Pamer emoticon-Marah
Quote:

Hhaha... Maklum gan.. Ababil keaknya.. emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Ngakak cek dulu gan atamnya. Mana tau dari ATM agan. emoticon-Stick Out Tongue
ow shit 32milyar emoticon-Busa:
duit segitu belum tentu berkah di hidup lo!
mending di infakkan emoticon-Big Grin
ane gak kuat bupper gan. emoticon-Frown
Halaman 1 dari 301


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di