alexa-tracking

[BACA !!] nonton sirkus lumba - lumba = PEMBODOHAN (jgn mau jd ortu bodoh)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015564614/baca--nonton-sirkus-lumba---lumba--pembodohan-jgn-mau-jd-ortu-bodoh
Thumbs up 
[BACA !!] nonton sirkus lumba - lumba = PEMBODOHAN (jgn mau jd ortu bodoh)
PERMINTAAN KHUSUS COKI NETRAL

[BACA !!] nonton sirkus lumba - lumba = PEMBODOHAN (jgn mau jd ortu bodoh)


Quote:



Quote:


Semoga kaskuser disini sudah bisa membedakan, mana yang baik ditonton untuk anak2 dan mana yang tidak... film dokumenter THE COVE dapat menjadi rujukan yang baik.

Semoga Bermanfaat dan jadilah orang tua yang bijak.

Garuda Diminta Berhenti Mengangkut Lumba-lumba

Quote:


sumber= http://sains.kompas.com/read/2012/07...ut.Lumba-lumba
emang ada sirkus keliling disini ? emoticon-Bingung topeng monyet aje uda jarang emoticon-Ngakak

mao nonton sirkus lumba2 paling di ancol doang
kalau yang di gelanggang samudera gimana? kayaknya lumba2nya happy..
Menurut Riyanni, sirkus lumba-lumba di Indonesia banyak dijadikan alasan sebagai edukasi dan konservasi? Alasan edukasi melalui sirkus, menurutnya, salah besar.

Betul!! Mau konsevasi apa nyiksa? Klo konservasi ya biarkan lah mereka hidup pd habitat yg layak agak bs berkembang biak, bukan setiap hari disuruh sirkus..... kapan kawinnya? emoticon-Cape d...
Iya ya... emang masih ada sirkus lumba-lumba keliling?
klo bicara tentang hewan,
memang tempat yg paling pantas ya di hutan alam liar sana.
bukan di kebun binatang, sirkus atau apalah namanya.
kalau sirkus lumba lumba keliling sirkusnya pasti gede.
ane cuma lihat lumba" di ancol, kelilingnya keliling kolam.
Hmm. Kalau bener dibuat laper tentu harus dilarang. Tapi kalau bisa dengan metode yang bagus alias tidak mengancam lumba-lumba mungkin masih diperbolehkan.
mang ada sirkus lumba2 keliling emoticon-Confused: baru tau gw,
btw nama lengkapnya coki keren juga emoticon-Big Grin baru tau
ane cuma pernah nonton sekali gan pas SD






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
waaaahh ane pernah ni larang adek2 ane nonton beginian di Ancol, tapi malah ane yang kena semprot.. hiks hiks...
Quote:


Kalau boleh tau, kriteria apa yg agan pakai shg mengatakan kalau membunuh lumba2 utk dimakan sbg kejahatan luar biasa?
lumba2 ini sama gak sih ama ikan pesut?








selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya
Quote:


sama2 mamalia yang hidup di air, wujudnya mirip, cuma pesut hidup di air tawar (misal di sungai mahakam) kalo lumba2 hidup di air asin (laut)...ada juga yang nyebutin pesut tuh lumba2 air tawar ... CMIIW
Quote:


saiyah lebih tertarik dengan presenter nyah emoticon-Embarrassment
masuk akal juga, ane pertamanya mikir si lumba2 happy2 aja, kayak di ancol
aku juga paling tidak suka melihat seseorang mempekerjakan hewan dgn alasan memberi hiburan bagi penonton, bukan hanya lumba-lumba saja semua hewan yg diperlakukan demikian, salah satu contoh misalnya hewan primata (kera) yg diberi pakaian seperti layaknya manusia serta bertopeng sambil naik motor atau kuda yg terbuat dari kayu yg sering aku lihat di saat pulang kerja di pinggir jalan atau perempatan jalan, si joki (pengendali) yg menerima uangnya sementara si kera dengan rasa takut dan harus menahan lapar, haus, lelah terpaksa menuruti kemauan si joki memberi hiburan
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
emang disini ada sirkus lumba2 ya



Posted with kaskusBetaQR
selama ini ane gak pernah kok liat sirkus lumba2 selain di ancol emoticon-Bingung (S)

memangnya ada dimana lg ?