CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Woow !! 10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015563825/woow--10-pantai-paling-berbahaya-di-dunia

Woow !! 10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia

Quote:


bagi emoticon-Bata (S) Gan
Quote:


WISATA ke pantai memang menyenangkan. berjemur, berenang ataupun berselancar menjadi daya tarik terbaiknya. Namun ternyata, ada beberapa pantai-pantai yang sebaiknya tidak Anda kunjungi untuk alasan keselamatan.
Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Telegraph:

emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


lanjut bawah Gan emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 1 dari 35
emoticon-Traveller

emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber

Semoga bisa menambah wawasan emoticon-I Love Kaskus (S)
Bantu Rate dan Komen gan ..emoticon-Sundul Gan (S)
bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) Gan
Post ini telah dihapus
bagi emoticon-Bata (S) gan
Woow !! 10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia
Quote:


emoticon-Nohope

Bikin merinding semua pantainya gan emoticon-Takut

Woow !! 10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia
Sorry dopost gan, koneksi error
serm ya gan yang di brazil
pantai no 3 indah bgt gan.. sayangnya banyak binatang buas emoticon-Sorry
bah, emoticon-Takut banyak binatang buasnya ya ..
ngomong2 TS udh pernh kesana blm ?? emoticon-Hammer2

MEJENG PEJWAN emoticon-Cool
Greetings,

Asik mejeng di page one.
Greetings,

Pantai emang salah satu tempat yg paling enak untuk relaksasi pikiran. Walaupun ga semua pantai bisa dijadikan tempat berenang tapi di pesisir pantainya juga enak untuk duduk2 dsb. Dari semuanya ane paling takut pantai yg di India gan, JOROK BANGET, gatahan liat pict nya apalagi kalau kesana gatau lagi deh baunya kaya gmana tuh tempat.

Woow !! 10 Pantai Paling Berbahaya di Dunia

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
kok pantai ancol gak masuk ya gan?? emoticon-Hammer (S)
Quote:


kasusnya apa aja tuh gan emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul:
yg no 5 tuh lucu emoticon-Ngakak diexpose karena pencopetnya..
wah byk ikan hiu emoticon-Takut
ane gak mw ke tmpt2 itu gan emoticon-Embarrassment
wew...extreme sport..diving yg byk ikan hiunya,,blum lagi kemungkinan radiasinya emoticon-Takutemoticon-Takut
indah tapi mematikan gan...
Halaman 1 dari 35


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di