Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015499394/kutu
Kutu
Disuatu pagi yang cerah, dua ekor kutu bertemu. Terjadilah percakapan anatara mereka...
Kutu I: Hoi Cui, dari mane aje lu, kusut banget tampang lu, mana rambut
berantakan gitu
Kutu II: Halo Bro....iya nih..gua baru dateng dari LA...nih masih jetlag juga....
Kutu I: Naik pesawat kok bisa berantakan gitu muke lu? Khan dulu ane udah
pernah kasih tip tuh supaya lu nyaman selama dipesawat terbang.
Kutu II: Iye gua masih inget...supaya gua sembunyi di toilet pramugari, trus pas
ada pramugari yang pipis gua lompat ke dalam CD nya khan..
Kutu I: Nah tuh masih ingat. Trus napa muke ama rambut lu bisa berantakan
gini?
Kutu II: Waktu itu gua udah ngikutin saran lu Bro supaya sembunyi ditempat
itu, tapi gak tau gimana ceritanya, pagi-pagi tadi pas gua bangun,
gua lagi bertengger dikumisnya pilot pesawat gua yang lagi naik
harley, ngebut dijalanan...makanya rambut gua berantakan kayak
gini....
Kutu I: ????????
Gak nyangka ada yg ngelempar cendol....makenye seger bener badan gue...Thanks ya...
kriuk2 gan
Quote:Original Posted By aldybastian
kriuk2 gan


Hmmmm....sepertinya gitu gan...





Wkwkwk
wkwk ada-ada aja lu gan, bisaan wkwk
wew artinya pa tuh
KutuKutuKutu
Bisa aja TS-nya
KutuKutuKutu
KutuKutuKutu
Wahahah Nice Joke Gan.. Sumpeh Lucu abis
Ngarang dari mane gan??

Ane Bantuin .. Keep Posting gan !!!
haha, mayan gan
repsol... sering liat...

pramugari ama pilotnya habis ngapain tuh..
bisa aja nie agan bikin threadny a
wakakakka ngakak ane bacanya ga
kutu apes tuh
massa Xihhhee
sip, ente bikin ketawa ane nie
bisa deh ente gan
×