alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015499394/kutu
Kutu
Disuatu pagi yang cerah, dua ekor kutu bertemu. Terjadilah percakapan anatara mereka...
Kutu I: Hoi Cui, dari mane aje lu, kusut banget tampang lu, mana rambut
berantakan gitu
Kutu II: Halo Bro....iya nih..gua baru dateng dari LA...nih masih jetlag juga....
Kutu I: Naik pesawat kok bisa berantakan gitu muke lu? Khan dulu ane udah
pernah kasih tip tuh supaya lu nyaman selama dipesawat terbang.
Kutu II: Iye gua masih inget...supaya gua sembunyi di toilet pramugari, trus pas
ada pramugari yang pipis gua lompat ke dalam CD nya khan..
Kutu I: Nah tuh masih ingat. Trus napa muke ama rambut lu bisa berantakan
gini?
Kutu II: Waktu itu gua udah ngikutin saran lu Bro supaya sembunyi ditempat
itu, tapi gak tau gimana ceritanya, pagi-pagi tadi pas gua bangun,
gua lagi bertengger dikumisnya pilot pesawat gua yang lagi naik
harley, ngebut dijalanan...makanya rambut gua berantakan kayak
gini....
Kutu I: ????????
emoticon-Cool
emoticon-Cool
Gak nyangka ada yg ngelempar cendol....makenye seger bener badan gue...Thanks ya...
kriuk2 gan
Quote:Original Posted By aldybastian
kriuk2 gan


Hmmmm....sepertinya gitu gan...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace





Wkwkwk
wkwk ada-ada aja lu gan, bisaan wkwk emoticon-Ngakak
wew artinya pa tuhemoticon-Ngakak
KutuKutuKutu
Bisa aja TS-nya
KutuKutuKutu
Kutuemoticon-NgakakKutuemoticon-NgakakKutuemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Wahahah Nice Joke Gan.. Sumpeh Lucu abis emoticon-Ngakak (S)
Ngarang dari mane gan?? emoticon-Bingung (S)

Ane Bantuin emoticon-Rate 5 Star .. Keep Posting gan !!! emoticon-Kiss
haha, mayan gan
repsol... sering liat...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pramugari ama pilotnya habis ngapain tuh..
bisa aja nie agan bikin threadny aemoticon-Ngakak
wakakakka ngakak ane bacanya ga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kutu apes tuh emoticon-Ngakak
massa Xihhhee
sip, ente bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
bisa deh ente gan emoticon-Ngakak