alexa-tracking

Google.co.id Makin Mangstab Aja..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015499392/googlecoid-makin-mangstab-aja
Google.co.id Makin Mangstab Aja..
Sore Agan2,ane mau berbagi nih..
Agan2 sore ini ada yang buka google.co.id gak gan??
Kalo agan2 ada yang buka,pasti bakalan kaget deh..emoticon-Ngakak
Soalna di tampilan google.co.id ada yang "aneh" gan..emoticon-Malu
Kalo gak percaya,nie ane ada skrincrooots na..emoticon-Ngakak
Spoiler for 23++:

Buat ane sih enjoy aja gan,bikin betah mantengin google..emoticon-Ngakak
Tapi bayangin aja gan kalo ada anak di bawah umur yang buka google ntuh..emoticon-Matabelo
Hmmmmm google ternyata suka BB 23+ juga yaa gan..emoticon-Ngakak
h
wkwkwkw.. post
ng gnan mah dform Jokes aja gan.. emoticon-Ngakak

parah ah TS.. nyeremin aja.. wkwkw emoticon-Malu

SOTO gan >>>







Google.co.id Makin Mangstab Aja..
Google.co.id Makin Mangstab Aja..
Doa ane Bagi TS Semoga apa yang agan cita2 kan tercapai punya jodoh cantik Sholehah Punya keturunan Taat kepada agama Orang tua Guru dan Tidak Ketinggalan Rajin Menabung AAmiin
KASKUS Ads
Quote:

Ahh enakan di sini aja ganemoticon-Ngakak
Quote:

Coba aja gan buka google.co.id sekarang kalo emang gak percaya..emoticon-Ngakak
cepetan keburu masa promosi na abisemoticon-Sorry
Quote:

Coba aja gan buka google.co.id sekarang kalo emang gak percaya..emoticon-Ngakak
cepetan keburu masa promosi na abisemoticon-Sorryrry

Ngakak 

Kacau luh gan emoticon-Ngakak
bisa dilabrak FPI gan kalo begitu mah emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ehh beneran gan..emoticon-Ngakak
Quote:

Iya gan,bisa2 markas google di ancurin ntuh ma FPIemoticon-Ngakak
itu soto ya gan,, emoticon-Ngakak
kok jadi bb++ si... ckckckc
koplak itu mah soto emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Wah...kok gak nemu gambar begituan gan, padahal ane udah coba hehehe. Soto tuh emoticon-Ngakak
Quote:

Coba aje ente akses ke google.co.id ganemoticon-No Hope
Quote:

Tau tuh gan,aneh2 aja googleemoticon-Matabelo
yah udah gak ada lagi gan emoticon-Frown
Quote:

Coba ente masuk ke google.co.id ganemoticon-Hammer2
canggih emoticon-Matabelo




Google.co.id Makin Mangstab Aja..
Original posted by VirusTomcat
Quote:

Ente kurang cepet gan,koneksi ente tingkat masyarakat kaleeemoticon-Cape d...
×