alexa-tracking

Cerita sore ane di kedai Mie Instan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015498432/cerita-sore-ane-di-kedai-mie-instan
Hepi 
Cerita sore ane di kedai Mie Instan
Sore gan.. sore sore gini mendingan ente ente ngedengerin cerita ane yang lumayan seru gan.. kocak dan kaya manfaat.

Jadi singkat cerita begini cerita nye gan..
Suatu siang yang panas...
Berhubung ane tinggal d daerah perumahan, ane tiba2 lapar..
jadi kepikiran buat makan mie ini gan yang ada di rumah ane :
Cerita sore ane di kedai Mie Instan

ya mungkin agan2 ada yang uda pernah makan nih mi ijo ( Healtimie )
enak loh gan, sayurannya juga banyak.. tapi pas hari itu ane mo makan, tapi males mo masak nya gan.

jadi ane putusin buat bawa nih mie ke warung indomie.. ane bawa 2 bungkus terus ane minta tolong abang2 d sono masakin,.. ane bilang tambahin telor n sayuran biar mantep.

nah ini bagian seru nya dari cerita ane..
Ane : TS
Abang Muda : pemasak mie ane
Orang Tua : pemasak mie juga tapi pas itu ga masak mie ane.

Ane : Bang, nitip masak mie boleh gak bang? tapi mie nya saya bawa sendiri.
Abang Muda : Boleh, mana mie nya..?
Ane : nih bang, tambahin telor ama sayuran yah biar sedap. emoticon-Big Grin
Abang Muda : sipppp..,.

dia liat kemasan mie nya gan..

Abang Muda : wuih, mie nya ijo... buat kesehatan nih ya
Orang Tua : waw.. itu pasti pake pewarna itu, itu pasti pake pewarna itu.. itu pasti pake pewarna..
Ane : ?? nape ni orang? ( dalem ati ane )

gak lama kemudian mie ane d buka ama abang muda,.. terus dalemnya diliatin ke orang tua itu mie nya ijo.
Abang Muda : nih mie nya kek gini loh
Orang Tua : iya itu pasti pake pewarna itu pake pewarna itu pasti pake pewarna.. beneran ini pewarna ini.
Abang Muda : mungkin pake daun - daunan kali warna nya?
Orang Tua : oh kagak mungkin, kalo pake daun daunan warna nya pasti luntur.. itu pasti pake pewarna itu pasti pake pewarna itu pake pewarna itu pake pewarna.

Ane : gila ni orang tua,.. pewarna ape si? sampe diulang2.. ( ane sebenernya agak2 tersinggung ama nih orang )

akhirnya mie ane dimasakin, bumbu nya disiapin..
Orang Tua : ( sambil nyiapin minuman buat orang yang lagi pesen es teh manis ), dia ngelirik temennya yang muda lagi masak mie ane.. dia bilang lagi.. " ini pasti make pewarna ini pasti pake pewarna ini pasti pewarna ini.. pewarna ini "
Abang Muda :.....( dia diem aje, kek nya dia juga kesel )

gak lama setelah itu,.. abang muda nya nanya ke ane
Abang Muda : mas ini mie nya goreng apa kuah?
Ane : mie goreng bang..
Orang Tua : ini pasti pake pewarna ini pasti pake pewarna ini gak bener ini.

Akhirnya mie nya ane minta d bungkus, buat ane makan d rumah aja..
ane bayar biaya telor ama ongkos masaknya, lalu tanpa banyak cingcong ane tinggalin tu warung.


Kesimpulan dari cerita ane:
Kebanyakan orang tua minim ilmu pengetahuan, atau pengetahuannya sudah tidak up to date dalam perkembangan jaman. Namun tetap sok tau, sok pinter n sok semua nya merasa paling tua paling ngerti semua nya.

Terus juga dia harus tau yang nama nya pewarna makanan itu ada yang diijinkan sama depkes dan ada yang ilegal.. mana mungkin mie dalem kemasan ada merk dan di jual di toko gede semacem Car*four begini kandungannya membahayakan bisa lolos dari departemen kesehatan.


Pepatah buat yang uda tua kalo baca tulisan ane :
Orang tua emang harus kita hormati, tapi orang tua juga harus menghormati kita yang masi muda. Belum tentu semua yang ente tau pas jaman ente, masi berlaku pas jaman ini. wasalam.

kalo ada yang mo nyendolin ane boleh dah gan.. haus! emoticon-Cendol (S)
ada berapa kali hayo dia bilang pewarna? emoticon-Blue Guy Smile (S)
pewarna ini pewarna ini ...
ga jelas tuh orng tua emoticon-Ngakak (S) ....
mw ngmong pewarna aja ampe blepotan emoticon-Ngakak (S)




contact meCerita sore ane di kedai Mie Instan Cerita sore ane di kedai Mie Instan Cerita sore ane di kedai Mie Instan
lho kayak looping gitu ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kalo emang lebih tau sebaiknya diberitahu juga orang tuanya ya, pelan2, yang sopan. orang tua emang susah kalo dikasih tau sama yang lebih muda, gengsi kali ya. emoticon-Big Grin







Quote:
Dia pengennya ente beli mie di tempat dia aja kali gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya juga sih gan.. emoticon-Add Friend (S)
bruuaaakakakakkk...parah bener ngomongnya ampe diulang ane bacanya ampe emoticon-Ngakak (S)

"pake pewarna ini 100x"
Mie cendol emoticon-Cendol (S)
pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...pewarna ini pewarna ini ...
tu orang tua ngomonya di rewind terus ya gan,,kalau udah ada ijn depkes dan label halal ane sih percaya aja..kan sama seperti mie instan pada umumnya..emoticon-Big Grin
orang tuanya kesel kali gan gara-gara mie nya bawa dari rumah/ga beli disitu emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga orang tua gan otak sama mulut udah ga sinkron jadi suka ngaco dan aneh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


noh penjual mie yg tua nya gan..emoticon-Ngakak
ane mo nyimak dolo gan emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pewarna pewarna pewarna
suka ngaco juga tu orang gan
sabar aja deh
Kebanyakan orang tua minim ilmu pengetahuan, atau pengetahuannya sudah tidak up to date dalam perkembangan jaman. Namun tetap sok tau, sok pinter n sok semua nya merasa paling tua paling ngerti semua nya.

namanya jg orang tua gan...
yg lebih paham lah yg mengalah...

hmmm, ntar ane klo da tua gmana ya..

mudah2an ga kaya orng tua yg agan ceritain emoticon-Big Grin
iya pewarna ini ini pewarna ini pewarna ini
pewarna ini pewarna ini
orang tua itu bener,orang tua itu bener
orang tua itu bener,orang tua itu bener
mie nya pake pewarna gan,mie nya pake pewarna gan
mie nya pake pewarna gan,mie nya pake pewarna gan
tapi pewarna tapi pewarna alami alami gan,dari tumbuhan2emoticon-Ngakak
×