CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuuk Cobain Simulator balap ala Shell Helix di La Piazza Kelapa Gading
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015444668/yuuk-cobain-simulator-balap-ala-shell-helix-di-la-piazza-kelapa-gading

Yuuk Cobain Simulator balap ala Shell Helix di La Piazza Kelapa Gading

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 81
ane cek tkp dulu gan...
boleh juga gan, di kota2 lain kapan ya?
ane gak bisa gan emoticon-Matabelo tempat ane jaoh padahal sayang banget gk kesana bisa liat2 SPGnya emoticon-Wowcantik
yang penting gratis kan gan? emoticon-Hammer
kalo gratis ane mau deh emoticon-Embarrassment
kalo liburan pasti ane kesana gan , emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
syaangnya besok senin ane dah harus sekolah gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
menuju ke TKP gan ari ini hahahaha.. mumpung deket...
ane udah pernah nyobain tapi dalem mimpi hahahaha emoticon-Big Grin
pengen nyoba sih......
tp ane gk bs nyetir mobil emoticon-Cape d... (S)
Waah keren banget gan bisa nyoba simulator ferrari emoticon-Belo
jadi pengen nyobain . .

tapi sayang tempat ane jauh emoticon-Mewek
coba dapet ferarri nya juga, lumayan kan emoticon-Hammer
wahh pasti seru banget neh bisa nyobain simulator ferrari..thx info nya gan mumpung msh ada sisa 2 hari ane mau ke tkp
wow gimana rasanya yah gan emoticon-shakehand
wah, ane boleh coba nih..
sayang ane jauh gan..
Waaah...mangstab2...
bleh jg neh... emoticon-Big Grin

tar ane cb ajk tmn ane k tekape ah.. emoticon-Big Grin
waaa... mobil ane di pajang disana.... emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
dibandingin mobil bang Hotman Paris Hutapea kerenan yg mana ya?
wah kejauhan gan tempatnya...
wow keren boneng itu gan emoticon-Matabelo
pengen nyoba,,
Quote:


si agan mah niat nya mau liat SPG nya.
bukan cobain simulator nya emoticon-Blue Guy Bata (S)ca
Halaman 34 dari 81


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di