CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan punya anak kayak Shincan Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015332264/jangan-punya-anak-kayak-shincan-gan

Jangan punya anak kayak Shincan Gan !

Quote:


Suatu hari, Sinchan disuruh ayahnya untuk beli minuman...

Ayah : "Sinchan, beliin ayah minum nak"
Sinchan : "Ditoko atau di warung?"
Ayah : "ditoko"
Sinchan : "toko yamakama atau yamakamuh ?"
Ayah : "kamu banyak nanya ! yamatani !"
Sinchan : "Yamatani blok A atau Yamatani blok B 11/678 ?
Ayah : "Terserah. yang penting minuman !"
Sinchan : "Air putih atau yg manis?"..
Ayah : "yg manis"..
Sinchan : "mau cocacola / pepsi?"..
Ayah : "Cocacola"..
Sinchan : "yg dingin / tidak dingin?"..
Ayah : "yg tidak dingin"..
Sinchan : "yg botol / kaleng?"
Ayah : "yg kaleng"..
Sinchan : "kemasan 500 ml / 1000 ml?"..
Ayah : "yg 500ml?"..
Sinchan : "yg sugar / yg non sugar?"..
Ayah : "Kau nanti kupukul ya..!"..
Sinchan : "pakai rotan / kayu?"
Ayah : "saya bisa muntah darah gara2 kau..!!"..
Sinchan : "muntahnya di pispot / di toilet?"..
Ayah : "saya bisa mati sinchaaan.....!!!"..
Sinchan : "Mati.?? Mayatnya mau di kubur ato dibakar.?"
Ayah : Hahhhh ..?????
Sinchan : "Hahhhhnya yang bau atau yang sudah sikat gigi ?"
Ayah : 'Nyesel ane nak lahirin kamu"
Sinchan : "Seumur hidup atau sehidup semati"
Ayah : "Setulang serusuk !"
Sinchan : "Rusuk ? Rusuk pangkal paha atau dasar iga ?"
Ayah : "kamu ini aneh aneh saja"
Sinchan : "Bagusnya aneh karena jadi anak setan atau anak durhaka ?
Ayah : *lompat dari menara epel*
Sinchan : "Itu lompat kodok atau lompat tali?"
Ayah : "Ane udah mati tong !!!!"


Pesan TS : Jangan punya anak kayak Sinchan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for TS Hopes:

Quote:
Halaman 1 dari 6
kalo punya anak kayak gitu dijamin stress dah emoticon-Hammer2
sembelih aja gan anak kayak gt emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Najis dah ane punya anak kayak sinchan emoticon-Ngakak
gak klimaks nih gan lucunya padahal awal sama tengah uda lucu
parah bener dah ngelesnya emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
lucu? ane belum bisa ngakak gan..
punya anak kaya gitu ane jitakin terus ganemoticon-Ngakak
Quote:


udah ane batain kalo ane

namanya aja sinchan raja ngheles gan
sarap emoticon-Ngakak
Quote:


mau di emoticon-Hammer2 noh sinchannya emoticon-Ngakak
numpang emoticon-Ngakak
Quote:


silahkan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeselin itu mah
kwkwk ane ngakka gk berentiemoticon-Ngakak
nyolotin bener punya anak kayak gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener bgt gan,,,,buandelnya minta ampun emoticon-Ngakak
WKakakak ad2 aj tuh shinchan jawab sma nanyanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di