CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kiat Membeli Gadget Tanpa Bikin Susah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015302434/kiat-membeli-gadget-tanpa-bikin-susah

Kiat Membeli Gadget Tanpa Bikin Susah

WELCOME TO MY THREAD!


Spoiler for HT:


Ketika duduk di kafe di salah satu mall besar di tengah kota Jakarta, saya iseng memperhatikan orang-orang di sekitar. Ada yang sibuk menelepon, ada yang berjalan sambil matanya menatap smartphone, ada juga yang duduk berdua tapi tidak saling mengobrol — yang satu sibuk menulis sesuatu di gadget, satu lagi tampak asyik mengetik di laptop.

Pemandangan seperti itu mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Sesuatu yang lumrah, tak hanya di mall yang tergolong mewah ini, tapi juga di bandara, stasiun kereta, gedung perkantoran dan bahkan di jalanan.

Saat ini tampaknya smartphone sudah bukan lagi barang mewah. Banyak sekali orang yang memilikinya, meski sebenarnya tidak semua benar-benar membutuhkannya. Malah, sebagian besar pemakai gadget tidak memanfaatkan gadget secara maksimal.

Beberapa orang membeli gadget atau smartphone demi gaya, bukan manfaat. Meski ada pilihan smartphone tipe lain yang lebih murah, mereka tetap membeli yang itu karena lebih keren .

Betul, gadget memang membuat banyak hal jadi mudah. Tapi sekaligus bisa membuat kita susah. Ya, membuat kita susah. Contohnya, jika membelinya dengan berutang. Demi bisa membawa pulang sebuah gadget yang katanya keren itu, apa pun akan dilakukan.

Jika harganya tidak sesuai kemampuan kantong? “Toh bisa dicicil”. Berikut ini beberapa kiat memiliki gadget tanpa harus bikin susah:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:



Bagaimana dengan Anda? Pernah punya pengalaman beli gadget cicilan?

Semoga bermanfaat!


jangan lupa emoticon-Rate 5 Star n emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika berkenan..emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3
kok sepi amat yah....
masih sepi trit ane..emoticon-Sorry
Kiat2 untuk beli sembako ada gak??? itu lbih dibutuhkan emoticon-Ngakak
Quote:


mksih gan,.emoticon-Matabelo

emang kalo trit bermutu jarang ad yg komen..emoticon-Sorry
kapok ngikutin gadget gan
baru beli bentar udh turun banyak harganya
Quote:


kaga ad deh gan..emoticon-Sorry
Quote:


wah, jd ga enak nih ad pedagang hengpon..emoticon-Sorry
ane aj mau bli hp baru harus mikir2 dan milih2 yg bagus dan harganya murah biar bisa dipake jangka lama emoticon-Blue Guy Smile (S)
Yang paling penting yang no 1 beli se suai kebutuhan
sepi amir gan emoticon-Big Grin
blm pnya duit buat beli gadget canggih lg gan... beliin dong gan... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iya nih, bikin bete..emoticon-Cape d... (S)
sepi yah..
Quote:


btul banget gan..emoticon-Add Friend (S)
Quote:


ente dong bliin ane..emoticon-Embarrassment
bener banget tuh Gan... TEKNOLOGI ITU FUNGSIONAL... artinya yaa sesuai fungsi dan kegunaan.. emoticon-Malu (S)
trit mantep nih...

ane juga gi bingung soalnya, mo beli smartphone, tapi masih mikir, seperlu apa sih ane akan kecanggihan sebuah smartphone.

sementara ane masih puas dengan hp berplatform java punya ane, tapi mungkin kedepannyaane kira ane bakalan butuh smartphone, hanya saja masih mencari alasan dan kriteria yang pas...he...he..he...
ane kalo beli gadget juga sesuai kebutuhan gan..
walaupun keluaran lama tapi kalo fiturnya udah sesuai sama yg ane butuhkan ya gak masalah..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di