CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak gak berhenti-berhenti gw liat gambar ini...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015272426/ngakak-gak-berhenti-berhenti-gw-liat-gambar-ini

Ngakak gak berhenti-berhenti gw liat ini...

Bahasa Inggrisnya dewa banget ne anak sampe gak berhenti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for Dewa banget:


maaf kalo ane emoticon-Blue Repost
Halaman 1 dari 280
river bukannya sungai ya emoticon-Bingung
Udah salh ngotot lagi...
emoticon-Ngakak
this river, i don't stop ngakak emoticon-Big Grin
maap gan tapi ente emoticon-Blue Repost dah liat trit gini bbrapa minggu yg lalu,,, emoticon-Big Grin
ababil gan...maklum aje emoticon-Big Grin
this river emoticon-No Hope

udah jelas pake google translate .. ngotot bgt ..
udah salah,sombong pula emoticon-Ngakak
kayak koruptor aja, udh salah ngeles emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
emoticon-Najis
emoticon-Najis
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
this river really make me emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak this river kill you TS emoticon-Ngakak
ada maksud dibalik kata river emoticon-Bingung emoticon-Bingung
aduhhhhh emoticon-Najis emoticon-Najis

ababil tuh
kerenan yang ini gan Ngakak gak berhenti-berhenti gw liat gambar ini...
koplak bahasa inggrisnya gan emoticon-Cape d...
akwkakwkakwa sungai pake di bawa bawa emoticon-Ngakak
river = sungai
sungai = kali

this river = kali ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ababil bikin emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 280


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di