alexa-tracking

8 Artis Terkenal Ini Mengidap Kelainan Obsessive-Compulsive Disorder, Anda Juga???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015144994/8-artis-terkenal-ini-mengidap-kelainan-obsessive-compulsive-disorder-anda-juga
Ane gak tau apakah ane termasuk OCD atau nggak.. kejadiannya pas ane kelas 1 atau 2 SD gitu.. pokonya ane lupa. Ane pernah nulis terus pas udah dikoreksi jawabannya ama guru ane ternyata ane salah. Dari situ ane selalu mikir buat ngulang atau ngoreksi pekerjaan ane supaya gak salah lagi.
Itu kayak jadi semacam trauma bagi ane..
Terus skrg ane sering ngecek dompet berulang2 cuma buat mastiin ane bawa duit atau debit card gak.. ane takut banget itu ketinggalan. Gak banyak2 sih ngeceknya palingan 5x, trus ane baru ngerasa lega kalo udh berulang-ulang ngecek.
Kadang ane suka kurang fokus pas lg baca, jadi ane suka ngulang2 bacaan sampe ane ngerti dan paham. Itu bisa sampe 10x kali ane lagi ngeblank.

Ane gak yakin ini bener2 OCD. Tapi ane ngerasa aneh. Mudah2an sih bukan...
iya gw jg kaya gt.. klo pas mau pulkam.. mau ngecek pintu udh kekunci apa blm.. kdg sampai 1 jam an... tmn kos ane.. sampe ngira gw gila 😅😅
ane nomor 2
untung gue normal bray bisa heboh sendiri y klo punya penyakit kaya gt
Gue kna ap kg y, ane demen bgt ama angka genap, coz its so perfect, tp klo smuany hr brakhir dgn angka gnap kn ngribetin diri sndiri jg, should hv known, that life is not perfect either .. emoticon-Nohope
Ane kira OCD nya si Deddy
beckham beli kulkas 3... tapi yang 1 gak dibuang..? emoticon-Big Grin
semoga yang mengidap OCD bisa normal kembali yaa gan.. :-)
wkwkwk....
artis no 2 udah jadi Presiden
di keluarga ane ada yg kena OCD gan, kasian liatnya.
Quote:


Sekarang aku mulai memelikirkannya lagi. Waktu kecil aku sering kali cemas untuk hal gak penting sampai ngulang 8 kali, lalu 2 kali, lalu 4 kali. Hingga sekarang rasanya gak tenang kalau melakukan sesuatu kurang dari 3 kali. Setiap melakukan apapun selalu ada yang kurang kalau belum 3 kali. Noleh kiri kanan harus 3 kali, dan banyak hal yang gak penting lainnya. Berarti ane termasuk gak gan tentang OCD ni? emoticon-Takut
OCD memang nikmat!
OCD oh ocd. Nasib.