alexa-tracking

|| Matahari Terbit Dari Barat Dibenarkan Ilmuwan Fisika Dan Masuk Islam ||

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015131282/matahari-terbit-dari-barat-dibenarkan-ilmuwan-fisika-dan-masuk-islam
3 
|| Matahari Terbit Dari Barat Dibenarkan Ilmuwan Fisika Dan Masuk Islam ||
Salut deh gan sama ini orang emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Langsung aja gan cekidot

|| Matahari Terbit Dari Barat Dibenarkan Ilmuwan Fisika Dan Masuk Islam ||


Ilmuwan Fisika Ukraina Masuk Islam Karena Membuktikan Kebenaran Al-qur’an Bahwa Putaran Poros Bumi Bisa Berbalik Arah

Demitri Bolykov, sorang ahli fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah, mengatakan bahwa pintu masuk ke Islamannya adalah fisika. Sungguh suatu yang sangat ilmiah, bagaimanakah fisika bisa mendorang Demitri Bolyakov masuk Islam? Demitri mengatakan bahwa ia tergabung dalam sebuah penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika.

Mereka sedang dalam penelitian terhadap sebuah sempel yang diuji di laboratorium untuk mempelajari sebuah teori moderen yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. Mereka berhasil menetapkan teori tersebut. Akan tetapi Dimetri mengetahui bahwasanya diriwayatkan dalam sebuah hadis dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang diketahui umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yang menguatkan keharusan teori tersebut ada, sesuai dengan hasil yang dicapainya. Demitri merasa yakin bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu sebagai sumber satu-satunya yang mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini.

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menfsirakan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sempel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus.
Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”. Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Pada tingkat realita di alam ini, daya matahari merupakan “kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan area magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung. Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dalam setahun, akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tersebut bertambah hingga 40 km dalam setahun. Bahkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak. Ini berarti bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Artinya bahwa “gerak” perputaran bumi akan mengarah pada arah yang berlawanan. Ketika itu matahari akan terbit (keluar) dari Barat !!!

Ilmu pengetahuan dan informasi seperti ini tidak didapati Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, akan tetapi ia memperoleh kesimpulan tersebut dari hasil riset dan percobaan serta penelitian. Ketika ia menelaah kitab-kitab samawi lintas agama, ia tidak mendapatkan satupun petunjuk kepada informasi tersebut selain dari Islam. Ia mendapati informasi tersebut dari sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Huarirah, bahwasanya Rasulullah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ”Siapa yang bertaubat sebelum matahari terbit dari Barat, maka Allah akan menerima Taubatnya.” (dari kitab Islam wa Qishshah). (IslamIsLogic.wordpress.com )

Semoga bermanfaat
Silahkan dishare atau disebarkan jika artikel ini bermanfaat :-)

|| Matahari Terbit Dari Barat Dibenarkan Ilmuwan Fisika Dan Masuk Islam ||


sekian dulu thread dari ane gan maaf masih newbie mohon sarannya gan emoticon-Malu

kalau agan berkenan ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama tolong di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan
Am I #1?

Nice info emoticon-2 Jempol
emang kalau sudah saatnya isi yang ada di dalam qur'an bisa di jelaskan secara ilmiah
KASKUS Ads
wow fantastis
Quote:
Nice Info gan... nambah-nambahin pengetahuan luar emoticon-Blue Guy Smile (S)
Manteb Gan ..
keren nih thread gan harusnya bisa masuk HT seminggu , makin yakin ane agama ISLAM paling benar di muka bumi ini
itu kan sudah di jelaskan di dalam al-quran gan, al-quran gak mungkin bohong emoticon-Blue Guy Peace
semoga makin banyak lg ilmuwan yg masuk dan merasakan indahnya Islam emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


sip gan emoticon-thumbsup
Hati-hati, berita seperti itu belum tentu benar, bis aj Hoax emoticon-Cape d... (S)D

ini beberapa Ilmuwan yang masuk Islam, video mereka bisa diliat di you tube :

Dr. Laurence Brown
Dr. jeffrey lang
Prof. Gerald G. Goeringer
Prof. William W. Hey
Prof. T. V. N. Persaud
Prof. E. Marshall Johnson
Prof. Alfred Kroner
Prof. Keith Moore
Prof. Joe Simpson
Prof. Yoshihide Kozai
Prof. Tejatat Tejasen
Wow al-qur'an memang isinya bener semua keren emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
wah nice info gan, sangat membantu bgt. Al Qur'an emang tuntunan yang sangat sangat sangat sangat sangat baik gan menurut ane

katakanlah yang benar walaupun pahit

Siapakah Demitri Bolykov?
Jika anda search di google dengan kata kunci kedua tokoh tersebut, anda tidak akan menemukan apa-apa kecuali artikel hoax yang menyebut namanya. Jika ejaan nama kedua tokoh tersebut anda rubah sedikit, tetap saja anda tidak akan menemukan apa-apa yang relevan dengan fisika, kecuali cerita hoax tersebut.


sumber dari sini Gan
Bahan Kajian Baru buat ane nih gan...
Quote:


jadi ini cuma hoax ya gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


sepertinya gitu Gan...
tanda2 kiamat nih gan...

emoticon-Takut
nice info gan, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
×