CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Urutan Pangkat-pangkat TNI AD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015032163/urutan-pangkat-pangkat-tni-ad

Urutan Pangkat-pangkat TNI (Tentara Nasional Indonesia)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 48
wow...wow...wow...
wah,, nice share nih gaan.. btw tuh Om ane pangkatnya Kolonel di Tni gan..
wah ane baru tau gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan







Urutan Pangkat-pangkat TNI AD
paling tinggi
jendral besar yah gan
TS anggota TNI yya???
Wew,dari dulu ane pgn banget jadi TNI,tapi kagak ksampaia,, emoticon-Berduka (S)
wah nice share gan.... lumayan nambah wawasan emoticon-2 Jempol
kok pada nyama"in sama PB yak ? emoticon-Busa:










Iz4nagI was here

Urutan Pangkat-pangkat TNI AD
mantep gan trit nya
Quote:


bukan ane sekolah di lingkungan TNI aja gan... jadi ane tau
kok pangkat matahari ga ada emoticon-Ngakak
ane cuma mayor sob emoticon-Sorry
Quote:


makasih gan...
ane gak paham urutan2nya gan
btw nice infonya TS


Best Regards,

gfoursports
thanks gan atas infonya
ane baru tau nih
daridulu pengn nyari ini tapi lupa mulu haha
Quote:


pangkat bulan juga gak adaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


gile gan....emoticon-Matabelo
nah.....
ahirnya saya tau juga soal pangkat ginian dari trit agan
nice trit gan...rate 5
di indonesia jendral besar ada berapa ya ? 3 ya klu ga salah ? emoticon-I Love Indonesia (S)
wow kaya pointblank ya gan emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 48


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di