alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hanya Sedikit Sulit....Diungkapkan!!
4.65 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015016863/hanya-sedikit-sulitdiungkapkan

Hanya Sedikit Sulit Diungkapkan

Prolog


Hallo para pembaca setia SFTH, setelah sekian lama menjadi pembaca di SFTH akhirnya ane memberanikan diri untuk menuliskan kisah ane *tsaah...perkenalkan nama gw Satria, sebut saja begitu, Pas awal nulis ceriita ini gw berusia 22 tahun (sekarang 23an). Gw adalah seorang mahasiswa UGM dan sekarang gw udah ninggalin Jogja buat nyari nafkah di Jakarta. Gw nulis cerita ini hanya untuk berbagi dan sekedar mengabadikan puing puing kenangan sama seseorang (sebenarnya beberapa orang emoticon-Big Grin )

Let the Story Begin


Sebelumnya ada satu quote untuk mengawali ini "Mungkin setiap orang mempunyai seseorang yang tersembunyi di dasar hati. Ketika kita berpikir tentangnya, kita akan merasa seperti umm...Selalu merasa sedikit sakit di dalam. Tapi kita masih ingin mempertahankan dia. Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..Apa yang dia lakukan. Tapi dia adalah orang yang membuat aku mengetahui hal ini...kalau ini...cinta."

Yaaaa....begitulah tidak semua orang memiliki keberanian untuk mengungkapkan isi hatinya ke orang yang ia sukai, termasuk ane *jeder emoticon-Nohope...mungkin sudah banyak cerita tentang secret admirer alias pengagum rahasia, tapi kayaknya gw pengagum rahasia banget emoticon-Big Grin



Jangan lupa rate dan meninggalkan comment yak


Index :

Prolog
Akhir Dan Awal
Disinilah aku mengenalnya
Dia Memilih yang Lain
Mulai lebih Mengenalnya
Harus Kehilangan Keduanya?
The War Is Beginning
Perjuangan dan Analisis Peluang
Strategi
The End of War
Another Rival vs Kacamata Kuda
Keputusan dan Deadline
The Final Struggle
The Final Struggle 2
The Lost Angel's Back
The Lost Angel's Back 2
Cinta Itu Apa?
Tentang Cinta
Tentang Cinta 2
Sebuah Nostalgia
Sebuah Nostalgia 2
Sebuah Rencana Untuk Bertemu
For The First Time
For The First Time 2
Semester Baru, “sedikit” Harapan Baru
Semester Baru, “sedikit” Harapan Baru 2
Ajari Aku
A Moment With Her
A Moment With Her 2
Tugas Membawa Berkah
Harus Memilih?
Sebuah Anti-klimaks
Penasaran
Bantuin Dong...
Statusmu Apa?
The End of Semester
Sekelas Lagi?
Drama Kacamata
Pati dan Sebuah Ramalan Kecil
Pati dan Sebuah Ramalan Kecil 2
The First Gift
The First Gift 2
Tak Seindah Cinta Yang Semestinya
Move On
Harapan Itu Kembali Ada
Nangis
Nitip?
The First Date (for me)
Dinner
Save Your Smile In My Heart
Bali dan Sebuah Perenungan
The Last Gift (Maybe) Part 1
The Last Gift (Maybe) Part 2
Sebuah Jeda, Sebelum Akhir
AKHIR

UPDATE
Udah Gitu Aja?
Penjajakan..
Diubah oleh acepe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
reserved for index

Akhir Dan Awal

Pertengahan 2008 (bulan agustus kalau gak salah)

setelah lulus SMA gw mendaftar diri di salah satu PTN di Jogjakarta, yaitu UGM. setelah melalui proses yang cukup panjang, pada bulan april 2008 gw dapet sms kalau gw diterima di ugm, tapi bukan jurusan yang gw inginkan sebenernya. Menurut saran dari beberapa anggota keluarga gw seharusnya ambil aja kesempatan itu, karena walaupun tidak terlalu populer jurusan ini tapi gw bisa memperoleh prestise karena gw kuliag di UGM. Ceritanya dimulai pada bulan agustus 2008, seperti layaknya mahasiswa lain yang baru diterima di Universitas, gw harus melewati masa pra ospek dan ospek , dan pada saat itu ane masih punya cewek, nama cewek gw devi sebut saja begitu, ya itulah pacar gw semasa SMA. Gw kenal dia melalui temen gw dan udah pacaran dari kelas 1 SMA walaupun sempat putus nyambung gitulah.
Pada hari ketiga ospek, hari itu adalah hari penutupan ospek, dan setelah acara penutupan selesai gw pulang ke kos dan langsung merebahkan diri di kasur, karena hari itu adalah hari paling melelahkan diantara dua hari ospek sebelumnya. Saat gw membuka hp ada sms dari devi :

Devi : kok semenjak lulus SMA jadi berubah sih??
Gw : berubah gimana, perasaan dr dulu gini-gini aja.
Devi : gak, km berubah banget, jadi jarang sms duluan, jarang telfon, jarang ngajak ketemu. Udah bosen ya?
Gw : enggak kok, ya maklum lah aku kan sibuk persiapan buat kuliah (alibi doang)
Devi : ya terus aku yang dikorbanin?
Gw : korbanin gimana sih?ngertiin lah, kita sekarang kan gak bs tiap hari ketemu.


Dan sms terakhir gw itu gak dibls, arrrgggh sakkarepmu begitu kata gw dalam hati, gw yang waktu itu lagi capek banget masa bodoh aja...gw dan devi ini bisa dibilang LDR gan, karena gw bukan orang asli Jogja jadi gw harus ngekos di Jogja sedangkan dia masih SMA (kita selisih 1 tahun), jadi ketemuannya mungkin hanya bisa seminggu sekali.
Waktu itu kira-kira setelah satu bulan gw kuliah, gw diajak reunian gitu sama temen genk gw pas SMA, ya meskipun kita udah kepisah pisah tapi kita tetep masih suka kontek-kontekan dan ngumpul gitulah, dan waktu itu kita ngumpul di salah satu tempat makan yang cukup terkenal di deket rumah temen ane yaitu rawa jombor (warung terapung gitulah). Dan setelah gw selesai makan kami pun melanjutkan kumpul-kumpul di bukit (kalau gak salah namanya Bukit Turis Sidoguro, jadi bukit ini letaknya diatas rowo jombor itu, biasanya sih banyak anak muda yang pacaran disitu karena memang suasananya mendukung dan ada rumah-rumah kecil gitulah), ya memang benar saja setelah kami sampai diatas banyak banget muda mudi yang sedang memadu kasih..tapi alangkah terkejutnya gw, karena disana gw melihat devi. Tapi gw lihat devi gak sendirian dia lagi berduaan sama cowok yang gw gak kenal, ah asem mimpi apa semalam “jerit hati gw”..mereka mesra-mesraan di depan mata kaki eh maksudnya mata kepala gw, ya bisa dibayangkan lah betapa hancurnya hati gw pada saat itu dan parahnya devi gak menyadari kehadiran gw. Karena gak kuat melihat kemesraan mereka anepun agak menjauh dan kemudian menelpon devi..terlihat dr kejauhan devi agak menyingkir dari cowok itu kemudian mengangkat telfon gw:

devi : hallo yank..emoticon-Malu
gw : ya, kita putus dev...emoticon-Mad:
devi : lah kenapa emang?oh,km udah dapet yg baru ya di sana? (anjrit ni cewek gak sadar diri)emoticon-Nohope
gw : aku udah liat semuanya..aku juga lagi di rowo jombor sekarang dan aku sudah melihat semua..
devi : lah, km kok gak bilang kalau ke rowo jombor... emoticon-Frown
gw : yaudahlah, semuanya sudah berakhir, maaf kalau aku ada salah sama kamu dan terimakasih atas segalanya.

Ceklekkkk...pembicaraan itu gwakhiri. Dan waktu itu gw dan devi resmi putus, disaat kita sudah 2 tahun pacaran. Setelah itu, gw pamitan untuk duluan pulang sama temen-temen gw...yah bisa dibilang hati gw remuk redamemoticon-Cape d... (S)

Setelah kejadian itu gw berusaha untuk move on, namun yang namanya cinta itu gak segampang itu hilang, gw masih suka buka – buka fs dia (belum ngetrend fb, walaupun gw udah punya fb). Dan kegalauan ini membuat kuliah gw agak sedikit berantakan di semester 1 dan ini membuat ortu gw sedikit kecewa emoticon-Nohope dan menyuruh gw ikut UM/SNMPTN lagi dengan memilih beda jurusan karena gw dianggep gak cocok sama jurusan gw yg sekarang, tapi gw gak mau gan (soalnya males ah mikir berat lagi,haha). Di semester 2 gw mulai bener-bener melupakan kenangan gw bersama devi dan berkat kegigihan gw di semester 2 ipk ane naik dengan sangat drastis selain itu gw pun aktif dalam kegiatan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan).

Agustus 2009

Tidak terasa sudah setahun gw kuliah, dan sebentar lagi sudah ada mahasiswa baru lagi (angkatan 2009) dan pastinya ada ospek. Karena lumayan aktif si HMJ gw pun otomatis jadi panitia ospek, saa itu gw Cuma jadi pemandu/TM maba doang (pemandu ini tugasya memandu adik-adik maba agar tidak tersesat,haha bukan ding, tugasnya adalah menjadi semacam leader gitulah karena maba-maba ini pas ospek dibagi dalam kelompok-kelompok gitu). Nah dari sinilah sebenarnya semua dimulai....
Tapi sebelum ospek, ada yang namanya pra ospek. di pra ospek ini ada perkenalan TM sama maba-mabanya, ada pembagian kelompok, alat-alat yg harus dibawa pas ospek,dll.. dan saat itu gw pun berkenalan dengan adik-adik maba *cailah.. mereka menyebutkan namanya satu-satu (jujur gw lupa gan siapa aja anggota kelompok ane,) yang gw ingat ada 4 cewek dan 3 cowok : lupa (cowok), lupa (cewek), lupa (cowok), lupa (cowok), lupa (cewek), lupa (cewek), dan lupa (cewek.nah cewek terakhir ini ane agak agak tersepona eh terpesona karena dia cantik dan imut,haha)..skip

Hari pertama ospek : gw lupa kegiatannya apa tapi gak ada yang menarik (skip)

Hari kedua ospek
gw masih inget pas hari itu ada kegiatan senam pagi gitu, tapi ada anggota kelompok gw yang kelihatan pucat, dan dia adalah seorang cewek (ini cewek yg bikin gw terpesona pas kenalan kemarin). gw sebagai kakak angkatan yang baik hati (halah) langsung mendekati dia dan bertanya :

Gw : kamu kenapa dik?oh,iya nama kamu sapa? sorry aku lupa (jujur waktu itu gw belum inget betul namanya)emoticon-Nohope
.... : siska mas, aku.....

bersambung...
Diubah oleh acepe
eh..akhirnya mah si agan buka cerita juga..
ane bolehkan jadi pembaca disini?


emoticon-Big Grin emoticon-Cool

Di sinilah aku mengenalnya

Gw : kamu kenapa dik?oh,iya nama kamu sapa? sorry aku lupa (jujur waktu itu gw belum inget betul namanya)
.... : siska mas, aku agak gak enak badan mas, kayaknya gak bisa ikut senam deh..
Gw : oh yaudah, kamu istirahat aja disana, ntar biar aku ngomong sama panitia.
Siska : oke mas, makasih.
Gw : eh, tapi km kuat kalau harus mengikuti semua kegiatan hari ini?
Siska :kayaknya kuat mas, gak tau ntar deh..
Gw : oh, yaudah ntar kalau sakit bilang saja ke panitia
Siska : oke


Sebagai imajinasi agan : Siska ini tipe cewek yang agak bermata sipit, cantik, rambutnya agak panjang, dan agak kurus. Dan kegiatan senam pun dimulai dan berakhir dengan kegembiraan para maba, ya karena instruktur senamnya bergaya aneh gitulah. Setelah senam selesai gw lihat siska kembali ke kelompoknya dan masuk ke kelas untuk mengikuti beberapa sesi acara ospek. Akhirnya, sampai pada sesi keberapa ntah tapi itulah adalah sesi debat gitu (jadi dihari sebelumnya sudah ada pengumuman tentang sesi debat ini dan maba disuruh mencari bahan terkait isu yg akan diperdebatkan).
Gw waktu itu duduk di paling belakang karena ya memang sudah ada panitia yang khusus menangani debat ini. Dan saat gw lagi enak-enak lihat debat ada seorang maba nyapa gw (ntah mengapa moment ini gw ingat betul, padahal udah lama banget), maba itu cewek manis, kulitnya agak hitam, dan rambutnya pendek:

... : mas, kok duduk disini mas, kelompok mas kan di depan??
Gw : eh iya, ini nungguin sound system, haha (karena emang sebelah ane perlengkapan sound gitu)
... : haha, ada-ada aja mas.
Gw : eh, nama kamu siapa?
Anggota kelompoknya : cieee, kenalan lah mas?
Gw ; lah barusan nanya nama,haha
... : risma mas.. (sambil senyum) “anjrit senyumya”batin ane.....
Gw : oh Risma, asli mana?
Risma : ada deh...haha
Gw : yah gak seru ah
Risma : emang kenapa?
Gw : gakpapa pengen nanya doang
Risma : oh...


Kemudian gw keluar ruangan karena dipanggil temen gw buat bantuin dia. Disitulah moment dimana gw kenal sama adik angkatan yang bernama Siska dan Risma..

Bersambung....
Diubah oleh acepe
asek ada siska nih,.... ntar juga ada laras emoticon-Big Grin

numpang nenda /.\
wah cerita presh, baru dipetik dari hati kayaknya nih.. emoticon-Belo

mari menggelesot disini.. emoticon-linux2
Quote:


monggo gan, dinikmati seadanya, udah ane tambahi satu part,haha
stay tune ya gan, jangan lupa dirate kalau bagus..makasih emoticon-Big Grin


Quote:


monggo gan, tetep pantengin ya gan..ane udah update lagi noh emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya, dari hati yang paling dalam ini mah,wakakaka
eh gan, ajarin bikin index dong,hehe emoticon-Hammer (S)
ada cerita baru lagi nih numpang ngekos ya gan emoticon-Peace
Quote:


silahkan gan...jangan lupa di rate yak...
mungkin nanti ane update lagi sambil nonton Euro emoticon-Big Grin
Minta ijin buat baca yaaa emoticon-Malu (S)
Dipun update terus nggih mas.. emoticon-2 Jempol
Quote:


sip deh gan emoticon-Stick Out Tongue
udah ane rate tuh emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


monggo gan :
mengke InsyaAllah kulo update mas
ane inget-inget dulu ceritanya,hehe

Quote:


thanks gan emoticon-Big Grin
Quote:


nah itu udah bisa bikin.. emoticon-Hammer
waah...pembaca setia ane uda buka warung sendiri skrg....

numpang jualan kacang ya di sini buat yg buka tenda emoticon-Bingung

Keep apdet gan....ane rate emoticon-thumbsup
laah, udah gitu doang ceritanya ? emoticon-Belo
ayok dilanjutin emoticon-army

bikin Apartment dulu gue. emoticon-Busa
agan berbagi cerita akhirnya
ijin nenda, belom terlalu banyak jd komentnya nanti aja yaemoticon-Peace

Dia Memilih yang Lain?

Sesi debat itu adalah sesi terakhir di hari kedua, dan pada akhir sesi diberi pengumuman kalau besok di hari terakhir mereka harus mengumpulkan surat cinta yang ditujukan ke panitia. (maba cewek buat panitia cowok dan maba cowok buat panitia cewek). Oke skip skip...

Ospek hari ketiga

Gw lupa acaranya apa aja, langsung skip ke acara penutupan aja ya..
Nah seperti ospek tahun kemarin di acara penutupan ini ada acara pensi, sebelum pensi dimulai maba disuruh mengumpulkan surat cinta yang sudah dibuat. Sebenernya gw waktu itu juga dapet surat entah dari siapa gw lupa soalnya,hehe yang jelas isinya terimakasih gitulah,(bukan ungka[an suka sih)..tapi ya ternyata panitia ini emang kreatif, ada beberapa surat yang sengaja disimpan dan maba yang bersangkutan disuruh membacakan surat cintanya di depan panggung. Dan salah satunya adalah risma. Gw awalnya agak kaget karena nama yang disebut adalah risma, cewek yang kemarin ngajak ngobrol, dan jujur sedikit membuat penasaran, tapi ya gw gak kepedean sih...

Risma maju kedepan panggung dan membacakan isi suratnya..isi surat tersebut kurang lebih ya ungkapan suka pada pendangan pertama dan mengenai kekagumannya kepada salah satu panitia..dan sayang sekali cowok itu bukan gw, dia adalah senior ane ya sebut saja Bisma. Kemudian Bisma itu dipaksa maju ke depan panggung untuk sekedar menerima surat itu tapi Bisma hanya mengucapkan terimakasih saja pada Risma tanpa bilang suka juga kepada Risma dan mereka berdua berfoto bersama. Disisi lain gw masih terdiam melihat kejadian itu, gak tau kenapa, apa mungkin gw cemburu...gak taulah..

Dan setelah semua maba tampil diacara pensi akhirnya acara ospek ditutup dan semua maba pulang. Tapi semua panitia masih kumpul buat beres-beres dan evaluasi, pas udah bubaran gw ketemu sama senior gw yang lain namanya mas Raka, dia adalah TM dari Risma, dan gw iseng iseng nanya soal surat cinta dari risma utuk bisma...

Gw : mas, beneran tuh risma suka sama mas bisma?
Mas Raka : oh, soal surat cinta?
Gw : ho’oh.. gak nyangka ya langsung ada yang cinlok? (iri dan miris)emoticon-Nohope
Mas Raka : yaelah itu rekayasa kali, gw sengaja nyuruh risma buat nulis surat ke bisma, biar seru aja.
Gw : kok mas bisma sih?
Mas Raka : ya si bisma kan jarang deket sama cewek biar seru gitu
Gw : oh, kirain tadi beneran
Mas Raka : enggaklah, yaudah gw pulang duluan ya
Gw : oke deh


Dan malem itu gw tahu faktanya bahwa surat itu hanya rekayasa, wah gw kok agak seneng gitu ya..entahlahemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh acepe
Quote:


iye baru nemu caranya emoticon-Big Grin

Quote:


makasih ya gan...ane akan berusaha update terus...hehe

Quote:


itu sudah ane update gan..mohon dirate yak,,hehe

Quote:


iya gan, semoga aja gak garing ceritanya,hehe
monggo dilanjut gan...

Mulai lebih Mengenalnya

Awal september 2009

Setelah ospek berakhir, kegiatan perkuliahan semester baru pun dimulai. Dan kami para senior *cailah sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk makrab (malam keakraban) yang diadakan sekitar awal oktober nanti. gw lagi-lagi jadi panitia, tapi gw berganti posisi sebagai seksi acara. Tugas gw adalah membuat susunan acara selama makrab dan memastikan acara tersebut berjalan lancar.

Disisi lain, sudah ada beberapa friend request dari beberapa adik angkatan gw..dan pastilah diantaranya ada dua adik kelas gw risma dan siska. Tapi gak tau kenapa pada saat itu gw hanya berani mengaccept friend request mereka, gw belum berani melangkah lebih jauh...takutnya mereka udah punya pacar juga emoticon-Cape d... (S)
Hari H makrab semakin dekat, setelah beberapa kali rapat, kami pun sebagai panitia merasa persiapan sudah cukup matang dan segera mensosialisasikan kegiatan makrab itu.

Oktober 2009

Di hari itu, selesai kuliah gw diajak temen-temen nongkrong di selasar kampus sambil nunggu jam kuliah berikutnya, gw lihat hp gw getar ada sms, pas gw buka itu sms dr siska :

Siska : mas, makrab itu ngapain sih?
Gw : ya cuma kayak ospek aja kok, asik-asikan.
Siska : yang bener mas?emang kegiatannya apa aja?
Gw : iya, Cuma ada sharing2 sama game2 aja kok, santai aja...
Siska : oh, iya mas makasih ya
Gw : sip


Berhubung gw adalah seksi acara, gw juga dapet bagian untuk membagi kelompok di makrab ini, anggotanya harus beda sama kelompok ospek, tujuannya biar yang dikenal bukan itu itu aja.
sekitar dua minggu sebelum makrab, kami panitia mengadakan sosialisasi lagi sekaligus mendata peserta yang ikut makrab tapi hari itu kita belum ngasih pengumuman tentang pembagian elompok. Dan setelah sosialisasi kelar ada sms yang masuk di HP gw :

Siska : mas, kira-kira aku sekelompok sama siapa ya?
Gw : ada deh, besok jg diumumin pas ada sosialisasi lagi
Siska : oh, gitu ya, aku jangan dimasukin kelompok yg aku gak kenal ya...
Gw : wah ini pembagiannya diacak kok, ya justru kamu harus kenal sama anak-anak angkatanmu.
Siska : oh yaudah deh


H-1 sebelum makrab : hari ini semua peralatan untuk makrab harus sudah dikumpulkan di kampus karena akan diangkut dengan truk besok paginya, sedangkan peserta berangkat siang hari.
Waktu itu gw nemenin temen gw yang jadi seksi perlengkapan buat datain perlengkapan, tapi berhubung belum ada peserta yg dateng buat ngumpulin perlengkapan jadi gw dan temen gw yang namanya rian (dia my best friend dan mungkin akan muncul dalam part-part berikutnya) pergi makan siang ke kantin kampus, pas lagi di kantin hp gw bergetar, ternyata ada sms dr siska :

Siska : mas, aku udah di kampus, kok sepi sih?
Gw : km dimana?mau ngumpulin perlengkapan?
Siska : iya, aku di depan jurusan.
Gw : oke, aku kesana
Siska : sip


gw langsung meninggalkan Rian di kantin dan menuju lokasi keberadaan siska (halah), dari kejauhan gw lihat dia membawa tiker dan alat lain. Langsung gw menghampiri dia :

Gw : sori, tadi ke kantin habis gak ada yang dateng sih
Siska : eh iya mas ini alat-alatku
Gw : dah taruh situ aja, biar aku data dulu, trus nanti aku aja yg masukin ke basecamp HMJ
Siska : oke..
Gw : oh iya sis, besok jangan telat ya datengnya
Siska : sip mas


gw langsung mendata alat-alat siska, sambil sesekali curi-curi pandang..setelah selesai gw langsung nyuruh siska untuk pulang.

Hari H makrab : waktu itu makrab dilangsungkan di kaliurang selama 3 hari 2 malam, karena gak ada yang spesial di dalam makrab ini, maka langsung gw sekip aja ya...

Beberapa hari setelah makrab ada beberapa foto ospek dan makrab yang sudah diupload oleh temen-temen gw, ada beberapa foto yang ditag ke gw...setelah gw buka-buka ternyata ada foto...

Bersambung...
Diubah oleh acepe

Harus Kehilangan Keduanya??

setelah gw buka-buka ternyata ada foto Risma dan Bisma yang diambil pada saat acara penutupan ospek (setelah pembacaan surat cinta). Disitu ada komen-komen yang intinya ngeceng-cengin mereka berdua...entah apa yang mendorong gw untuk iseng – iseng membuka profil fb risma dan ternyata status Risma adalah “in relationship with entah gw gak kenal” mungkin itu pacaranya jaman SMA yang masih belum putus (ngarep), perasaan gw pada saat itu?patah hati?tentu saja tidak, ya karena memang gw hanya sebatas penasaran saja. Dan anehnya gw justru melanjutkan membuka profil siska, dan sangat jelas statusnya “single”. Tapi ya yaudah, orang iseng doang,haha

Jadi pada saat itu gw berfikir kalau Risma ini gak bisa gw deketin, walaupun pada awalnya gw sedikit penasaran sama dia. Dan berfikir kalau mau pdkt ya mending pdkt siska aja yang statusnya masih single. (jadi mulai dari sini cerita tentang risma akan menghilang sementara mungkin).

Malam hari di bulan oktober
kejadian itu kurang lebih 2 hari setelah makrab, gw lg nongkrong dengan para senior, dan ada salah satu senior gw nyamperin gw, dia Yudha :

Yudha : sat, lu punya nomer siska gak?
Gw : punya mas, dia kan dulu kelompokku pas ospek..kenapa emang? (gwrada heran)
Yudha : ini bener gak? (sambil nunjukin hpnya ke gw)

gw pun mengeluarkan hp gw dan ngechek nomor siska

Gw : bener kok mas..kenapa toh?
Yudha : gw sms gak dibales nih..
Gw : oh, emang sms soal apa mas?
Yudha : ya, nanyain “lagi apa”...
Gw : oh, mungkin dikira orang asing, smsnya dikasih nama gak?
Yudha : iya tuh, kenapa ya?
Gw : mungkin udah tidur mas..btw, kok tumben sms begituan?
Yudha : gw mau pdkt nih sama dia..
Gw : mas suka sama siska? (sedikit kaget)
Yudha : ya gitulah.. (wah speechless gw)
Gw : oh


Dalam hati gw mikir "“masak iya baru mau pdkt udah ada saingan, senior lagi emoticon-Big Grin “..gak ada saingan aja belum tentu berhasil apalagi ada saingannya,apa gw gak jadi aja ya pdktnya? gw melamun dan agak kaget pas beberapa menit kemudian yudha ngomong ke gw lagi.


Yudha : eh sat, coba lu sms siska, buat ngechek dia udah tidur apa belum, kalau sms lu gak dibales berarti emang dia udah tidur.
Gw : oke deh...


gw : “sis, lagi apa?”...

Setelah beberapa menit...
Bersambung.......
Diubah oleh acepe
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di