CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Fakta Unik Seputar Jason Mraz ,Penggemarnya masuk Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014994002/10-fakta-unik-seputar-jason-mraz-penggemarnya-masuk-gan

10 Fakta Unik Seputar Jason Mraz ,Penggemarnya masuk Gan

Quote:


Quote:


Buat para Penggemar Jason Mraz . tidak ada salahnya Gan kita menyimak beberapa fakta unik tentang penyanyi yang satu ini.

emoticon-cystg
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Sekian Informasi dari Ts , jangan Lupa di emoticon-Rate 5 Star Gan ... Apabila berkenan Mohon bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) gan emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 14
Mohon di Komen Juga yah gan ... emoticon-Angkat Beer
nice thread walau udah pernah baca di kapanlagi.com emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

selamat membaca lagi gan , bantu rate donk gan
suka hijau juga ternyata emoticon-Cendol (S)
Quote:


Ia gan ,ane demen bata gan .. merahin ane donk gan emoticon-Embarrassment
emoticon-2 Jempol keren gan ane ngefans banget ama nih orang lagunya gak selalu tentang romance
sista jg suka yg berbau organik..sejauh ini itu saja kesamaan nya emoticon-Malu emoticon-Ngakak

cek kulkas gan..salam kenal buat sesama pencita JM...:emoticon-Cendol (S)
Quote:


ane juga kurang demen kalau penyanyi monoton di Romance gan .. rate donk gan


Quote:


pecinta lingkungan mungkin yah emoticon-Amazed
nice inpo gan, maturnuwun
ane salah astu penggemar lagu-lagu nya Jason Mraz
Quote:


iya sis ,tapi ane demennya Bata emoticon-Frown
wah ane juga suka kucing nih emoticon-Peluk
Quote:


wah sama pecinta kucing gan ,.. ane demen kucing sih tapi pengennya ane punya anjing gan emoticon-Angkat Beer
Ane ngefans sama Jason Mraz gan, Apalagi lagunya yg "The Remedy" ane bisa dengerin 10 kali sehari tu lagu.. emoticon-Ngakak
Nice Info gan.. emoticon-2 Jempol
Ane ngefans sama Jason Mraz gan, Apalagi lagunya yg "The Remedy" ane bisa dengerin 10 kali sehari tu lagu.. emoticon-Ngakak
Nice Info gan.. emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul:

Sepi Amir gan
emoticon-thumbsup waah emang mantep nih si jason
apalagi tuh lagu yg "the remedy"
Quote:


Wow ternyta penggemar berat nya ,bisa sampe 10 kali dengar lagunya ..


Quote:

Ia gan tuh agan diatas ente denger sampe 10 kali dalam sehari emoticon-thumbsup:
1.Siapa yang menyangka jika penyanyi keren ini pernah menjadi cheerleader ketika SMA. Jason juga menjadi satu-satunya lelaki yang berada dalam grup tersebut, sebab anggota laki-laki lainnya menderita gangguan pendengaran.
serius gan? emoticon-Ngakak





Original Post by Newbie21Shop
Salam buad Bot emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di