CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[ask] all about pjb services
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014990576/ask-all-about-pjb-services

[ask] all about pjb services

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 93
pengumumanya kan besok, tgl 6
Semangat gan yang sudah lolos
semoga lulus smua bro amin
tgl 6 agustus 2015 pukul 22.00
Dag dig dug ser nunggu hasil pengumumannya

emoticon-Takut (S)
Semoga kita lolos ke tahap wawancara ya gan. Sampai diklat insyaallah , amin

Ane S1 teknik elektro , palembang , salam kenal
Quote:


mantan aktipis semen gresik ga tahunya nongkrong di mariemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, lah ente bukannya udah di pabrik pesawat gan??emoticon-Bingung
Diubah oleh tetekmurata
Harap harap cemas nungguinya gan
Quote:


ingin mencoba peruntungan di bidang setrum menyetrum. moga rejekinya bagus. lg coba jg d PT KS.
Quote:


ente apa kabar gan?
Jam brp ya diumuminnya? emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Alhamdulillah sehat gan gan;D,
bukannya enakan di pabrik pesawat gan??, ini kan PJBS subsidiary dari PJB alias cucunya PLNemoticon-Big Grin, ane awal tahun kemaren di terima PJBS gan tepatnya ODP7, trus setelah baca kontraknya ane jadi ragu akhirnya ane mundur, dan banyak temen ane mundur tapi juga ada beberapa yang di ambil, walaupun akhirnya nyesel juga sih kalo misal ane ambil ane juga ga bakalan kerja freelance kayak giniemoticon-Sorry
emang di pabrik pesawat ga cocok sallarynya gan??emoticon-Matabelo,
ane jadi kangen ngebully agan tukangtackle nih ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

suksesss ya gan Karirnya emoticon-Shakehand2
jam 22 00 wib bro
Quote:


amin. disini sih salary cocok kl ada proyek, nah kl gda proyek sama aja ngabisin umur aja. btw adaro ada bukaan coba aja.
kenapa gak jd gan ?bukannya sistemnya kayak pln ?
kenapa gak jd gan ?bukannya sistemnya kayak pln ?
Wah hilal belom muncul nih gan
Diubah oleh samida21
iya nih. kapan ni munculnya. jadwal berubah. hehehe
Masih H2C nih gan..
Cuma nungguin pengumuman hasil kesehatan & sekalian begadang jagain pos

emoticon-Matabelo
Halaman 59 dari 93


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di