CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[ask] all about pjb services
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014990576/ask-all-about-pjb-services

[ask] all about pjb services

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 93

ojt 4

alhamdulillah ane juga ditrima gan..
oiya gan. ane kan orng dumai.. biasanya kepekanbaru naik motor.. ntar pas tnggl 20 tu ane naik motor aja apa gk ya? ntar takutnya gk bisa balek kedumai lagi..

salam OJT 4

gmn agan2 anak OJT 4emoticon-Blue Guy Smile (S)

Sdh siap ke suroboyo???emoticon-Betty (S)emoticon-Baby Boy
Diubah oleh 19920811
Ad yg tw gak brp gaji di PJB services jika suda selesei masa OJT setahun ???ane baru tau ygbgaji OJT ny aja ...skitar 2,5jt/bulan, Mohon pencerahanx abang2 yg di PJB services plisss....
N kalo bole tw fasilitas apa yang d dapat untuk karyawan nya..
Diubah oleh jsb.bi
Quote:

gaji kecil dengan fasilitas standard. hehehe...
Quote:


perbedaan gaji ojt sama karyawan nya jauh gk gan?
bisa inpokan range nya bang...???
ane soalx masih bnyak hutang di BRIemoticon-Frown sekirax abang berbaik hati memberikan inpo nya bang rulex...
secara kn sampean dah lama d pjbs...
tolong dishare donk kisaran gaji nya n tunjngan ny apa aja gan,,, slma ojt n stlh nya emoticon-Ultah
Quote:


Quote:

Kalo gaji yang OJT saya ga tau, kalo saya dah foreman. Take home pay nya lumayan lah, tapi kalo dibandingkan PLN apa PJB masih kalah. Tunjangan ada kesehatan 1 istri + 2 anak (sistem reimburse, biasanya 1 bulan setelah kuitansi masuk baru cair uangnya), ada ipk setahun 2x besarnya 1-1,4X gaji pokok, Bonus (tergantung keuntungan pjbs, tahun lalu 6x gaji pokok), apresiasi kinerja. Masih banyak lagi lupa saking banyaknya sih... Ga tau kalo masa OJT fasilitas sama tunjangan sama apa ga. Soalnya pas saya dulu namanya Manajemen Trainee, dan gajinya kecil banget + kesehatan pake jamsostek. Ga tau sekarang OJT gimana...

Quote:


skarang dah pake bpjs gan.. kalau karyawan tetap mentok cuma dapat p1 sama p2 aja ya gan? disini dah dijelasin pjbs nya.. cuma apa iya perusahaan sekelas pjbs menggaji karyawan segitu?
Quote:

selain p1 dan p2 ada premi shift bagi yang kerja shift, ada uang makan 1 hari 10rb, kalo mau dapat tambahan lagi bisa lembur. menggaji karyawan segitu gimana? memangnya pjbs perusahaan sekelas apa?

ojt4

Quote:


pjbs tu bukan perusahaan besar gan, cuma anak nya dari anak PLN gan. klw agan mau perusahaan besar lamar aja di CHEVRON atau prusahaan swasta lainnya yg besar, sprti di riau juga ada tuh IKPP sama RAPP.
klw agan ga yakin sm pjbs bagus ga usah masuk pjbs drpd entar nyesal.
klw saya mah udah yakin dg pjbs, kmarn udh tnda tgn kontrak dan tggl 1 brgkt ke surabaya.
klw mslh bpjs skrg dmn2 emang wajib pake bpjs gan, pns dan polri aja pake bpjs. itu jg udah peraturan menteri gan.
Diubah oleh gantiang
Quote:

oh iya masalah bpjs saya malah belum tau, terahir reimburse bulan januari masih cair dana nya...., mungkin ikut bpjs buat ikut aturan pemerintah aja. mungkin loh ya....

Quote:

Nah, kalo mau tanya gaji OJT tanya ke agan ini ajah... hehehehe

Quote:


ane juga ojt 4 gan. udah ttd kontrak juga.. tp ane heran. tes masuknya susah. hampir sama kayak tes pln. diklat nya juga hampir sama. msak cuma segitu aja gan.. p1 nya umr loh gan..

ojt 3

yg ojt 3 gak jadi ke surabaya ni
di balikpapan aja
.kalo ada yg ojt 3 sma/smk minta nomornya atau pin bb gan
ni nomor saya
adit 081250262727
Diubah oleh adit6699

ojt 4

Quote:


oooh apa alasan nya gan knp ga jadi?
Quote:


kebanyakan dana gan
kalo ojt 4 jadi kah?

diklat pjbs

tolong pencerahan para suhu
untuk diklat boleh bawa motor gak ya yg di rindam balikpapan atau semuanya? soalnya rumah saya jauh dari lokasi
thanks
Diubah oleh adit6699
Quote:


bukannya gk boleh bawa kendaraan pribadi gk gan?

ojt4

mau nanya ada yg sudah dikirim tiket pesawat untk ojt4... ?
Halaman 54 dari 93


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di