KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014900878/wah-panas-handphone-bisa-bikin-mentega-meleleh

Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh

emoticon-I Love IndonesiaWELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia

Jangan lupa ya Gan
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
Spoiler for no repost:


Spoiler for mentega diatas HP meleleh:

Jakarta - Pernah merasakan panas di ponsel? Jika dirasa terlalu panas, Anda sepertinya patut waspada. Sebab dalam sebuah pengujian, panas yang dipancarkan ponsel bisa sampai melelehkan mentega.

Dalam pengujian yang dilakukan Qualcomm tersebut ada tiga ponsel yang digunakan. Tidak disebutkan masing-masing mereknya, hanya saja satu di antaranya menggunakan prosesor S4 Snapdragon besutan Qualcomm.

Mentega selanjutnya diletakkan di bagian atas ketiga ponsel tersebut. Dan beberapa lama kemudian, mentega mulai meleleh karena panas yang dihasilkan dari ponsel. Terlihat ada dua ponsel yang sangat cepat melelehkan mentega, dimana artinya ia memancarkan panas paling tinggi. Bahkan salah satunya ketika diukur panasnya bisa sampai 55 derajat celcius.

Sementara mentega di atas ponsel yang mengusung prosesor Snapdragon Qualcomm memang juga ikut meleleh. Tapi terbilang tak terlalu parah panasnya, sehingga lelehan mentega yang terjadi pun sedikit.

Di sini, perusahaan semikonduktor yang berbasis di San Diego, Amerika Serikat itu ingin menegaskan pentingnya prosesor sebagai 'otak' sebuat perangkat.

Kemampuannya tak cuma untuk memuluskan segala komputasi yang ingin dilakukan. Tetapi juga untuk urusan daya tahan, dimana jika digenjot secara terus menerus bisa memancarkan panas berlebih (overheat).

Spoiler for videonya:

Tuh, ponsel kalo buat telor ceplok, bisa nggak ya gan...emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Spoiler for kalo berkenan:
bukannya mentega emg gampang melelhyna gan
Intinya jangan pake HP yang pake Processir Snap Dragon.

kaya IPHONE 4
Quote:


Iya gan, tapi hasil uji diatas intinya kita perlu waspada jika hp kita menimbulkan panas yang berlebihan emoticon-Blue Guy Peace
wah procesor ane pake snapdragon juga gan.
tetep aja kalo di pake dengerin lagu+internetan puasa(tapi gak panas amir)
koreksi gan justru kalo pake SnapDragon menteganya lebih belakangan melelehnya, intinya processor ini lebih "adem" dibanding kompetitornya
Post ini telah dihapus
wah lain kali ane masak mie rebus aja bisa kali ya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kayak hp cina klo buat tlp²gan
gile panas banget ya kalo gitu hape gue emoticon-Takut
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus
wkwkw masak TELOR di situ bisa dah kyknya...
emoticon-Ngakak
jadi pengen tau merk apaan tuh competitornya emoticon-Matabelo


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di