CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Banyumas /
Ruang Informasi Seputar Barlingmascakeb
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014816201/ruang-informasi-seputar-barlingmascakeb

Ruang Informasi Seputar Barlingmascakeb

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 58

bantu jawab

Quote:


coba, nang pasar wage ngarep toko pusaka kayane ana toko sing dodolan kosmetik karo peralatan salon. mbo menawa ana.
nanya gan, tempat servis komputer. sudah muter2 tapi ga nemu..
Quote:

Daerah mana? Ini barlingmascakeb loh... jangan sampe sampean di kebumen, dikasih tau di daerah Purwokerto. ORa papa sie.... ya mbok kadohan melasi temen.
Quote:


di sekitran pwt aja gan,
soalnya di pwt kayanya ga ada tempat/plaza/ruko/komplek yg khusus jualan ama servis komputer. jadi rada sayanya rada susah nyarinya gan.. tlg gan.
Quote:


Banyak kok. Kalo yang aku tahu TRIPIO juga bisa. Deket perempatan Hotel ASTON.
Quote:


ke sekitaran unsoed aja gan,,banyak tulisan yang terima service komputer emoticon-Malu (S)

Quote:


coba di jalan jensud gan, timur perempatan palma..sebelah selatan jalan.tokone nek ga salah toko mitra
misi gan, saya mau ada yg tahu tempat budidaya ikan lele yang ga terlalu jauh dari daerah unsoed? makasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


deket unsoed ya fakultas perikanan mas emoticon-Ngakak

coba ke daerah beiji gan,,naik G2 liwat depan unsoed kok angkutnya..atau nda sepeda motor ke arah SPN..daerah beiji namanya..banyak kolam ikan disana emoticon-Sundul Gan (S)
Bantu Share ya Bro

Longsor Dusun jemblung, sampang kec karang kobar Banjarnegara..
Kejadian +- jam 17.30 kemarin
Sementara sampai saat ini terdata 108 korban jiwa...
Membutuhkan
~dana
~family kit
~pakaian
~sembako
~selimut
~popok bayi/pempers
~pembalut wanita
~beras
~kasur
~mantel untuk relawan
~kantong jenazah
~tenaga relawan

mari kita bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara kita disana, gabung untuk acara charity pada hari rabu serentak di Purwokerto, Cilacap dan Purbalingga

untuk penyaluran dana bisa ditransfer ke rekening BCA
0461095177 an. Yoki firman dewinta citra jaya...
bagi yang sudah mentransfer bisa langsung konfirmasi ke saudara anung soemargo 081542688885
atau ke saudara yoki 087837367474

uluran tangan teman-teman sangat bermanfaat sekali buat mereka yang saat ini sangat membutuhkan...
Salam, KPP. ( komunitas Purwokerto Peduli.)
Mohon infonya gan emoticon-Malu (S)
Dokter spesialis kulit Amelia yang di limas agung prakteknya jam berapa dan hari apa aja ya emoticon-Malu (S)
Kalo dokter spesialis kulit di purwokerto yang lain dimana ya ?
Suwun gan emoticon-Cendol (S)
permisi gan
jalan purwokerto-semarang skrg lewatnya mana ya pasca longsor banjarnegara? atau udah bisa lewat jalan seperti biasa?
permisi, ada yg tau tempat servis laptop yg bagus di purwokerto gak? atau yg bisa dtg kerumah jgn boleh... mohon infonya ya agan2 sekalian..
makasih
Quote:


Waduh ak ya ra ngerti banget cuma coba bantu senin jumat sorean jam 16 tau cek ngana dan buka kang, di PMI Adiyaksa juga ada dokter kulit gan dan apotek2 yang ada praktek dokternya biasany sdh ada dokter kulitnya gan...

Quote:


Untuk jalur sudah normal gan, kata temen yang baru pulang dinihari tadi sudah dibersihkan jalurnya..

Quote:


daerah unsoed dan toko2 komputer banyak yang bagus gan,,ga enak sebut merk dsni..emoticon-Ngakak laptopnya knapa gan?

Diubah oleh newkasku
Quote:

oke tengkyu gan..
mati gan laptopnya, hardwarenya kena... emoticon-Hammer2
Quote:


oke gan terimakasih infonya emoticon-Big Grin
ana kost bebas daerah unsoed atau aston nggak yaaah?
campur ya rapapa
Quote:


dagwa ming toko komputer aja gan..emoticon-Malu (S) kalau axioo di jalan masjid ada service cntrenya..

Quote:


sama-sama gan..

Quote:


Waduh unsoed ada tapi kurang bgtu tahu..tau nya dblkang RRI gan..

numpang nanya di pwt yang jual hardisk eksternal wd yang murah dan kalo bisa dpt bonus game dimana ya?thx
numpang nanya di pwt yang jual hardisk eksternal wd yang murah dan kalo bisa dpt bonus game dimana ya?thx
Halaman 47 dari 58


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di