Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014705134/3-kehebatan-kake-nya
Smile 3 Kehebatan kake nya
pada suatu hari, ada 3 orang anak ( Andi , Budi ,dan narko ) dan yang sedang bermain bersama,, tanpa sadar mereka berbincang2 memamerkan kehebatan kakek mereka...

Andi : dulu sebelum meninggal kakekku pernah jatuh dari motor dengan kecepatan 100 km per jam,, tapi hanya kakinya yang patah..

Budi : ahh..itu biasa,, dulu kakekku jatuh dari gedung lantai 5, hanya tangannya berdarah..diplester sembuh lagi...

Narko : ahh....itu cuma keberuntungan..kakekku jatuh dari lantai 10.. tapi hanya jari jempol kakinya yang keseleo...

Budi & Andi : wowww...hebat benar kakekmu !!#

Narko : emank yang keseleo cuma jempolnya,,tapi yang lain patah semua...

Budi & Andi : @#@@##!!!???//??
coba coba PERTAMAX...

lumayan gan..bikin nyengir pagi ini


nitip thread gan....
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
boleh dunk
untuk jempolnya gpp.
bujubuneng


sisanya remuk semua...
wkwkwkw, parah bener dah gan
jempol'x yang beruntung tuh gan,,
Waduh kakek2 koplak kok di banggain tho gan
Gue jadi terpingkal2 ketawa membacanya
Soalnya gimana ekspresi bokis anak2 itu waktu bicara bisa dibayangin
wkwkkw.ngakak
hahahahaaaaaaaaaaaaaaaatchi sambil pilek ane gan
mampir juga kesini yeeee gan

--- >>>janda+quota 0 mb bisa??? ane bisa cekiblay !!!<<<---
jempolnya bruntung itu

gokil banget dah
yang keseleo cuma jempol



rajawali.hitam was here
wkwkwk cucunya pele gan
walah koplak bener
yang terakhir imba gan
jelas itu doang yg keseleo, tapi yg laennya
kocak gan



Spoiler for tiket owl city:
Hahaha... TS bisa aje
×