alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014705134/3-kehebatan-kake-nya

3 Kehebatan kake nya

pada suatu hari, ada 3 orang anak ( Andi , Budi ,dan narko ) dan yang sedang bermain bersama,, tanpa sadar mereka berbincang2 memamerkan kehebatan kakek mereka...

Andi : dulu sebelum meninggal kakekku pernah jatuh dari motor dengan kecepatan 100 km per jam,, tapi hanya kakinya yang patah..

Budi : ahh..itu biasa,, dulu kakekku jatuh dari gedung lantai 5, hanya tangannya berdarah..diplester sembuh lagi...

Narko : ahh....itu cuma keberuntungan..kakekku jatuh dari lantai 10.. tapi hanya jari jempol kakinya yang keseleo...

Budi & Andi : wowww...hebat benar kakekmu !!#

Narko : emank yang keseleo cuma jempolnya,,tapi yang lain patah semua...

Budi & Andi : @#@@##!!!???//??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coba coba PERTAMAX...
emoticon-Big Grin
lumayan gan..bikin nyengir pagi iniemoticon-Add Friend (S)
boleh dunk emoticon-Ngakak
untuk jempolnya gpp.emoticon-Ngakak
bujubuneng emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sisanya remuk semua...
wkwkwkw, parah bener dah gan emoticon-Ngakak
jempol'x yang beruntung tuh gan,,emoticon-Ngakak
Waduh kakek2 koplak kok di banggain tho gan
Gue jadi terpingkal2 ketawa membacanya
Soalnya gimana ekspresi bokis anak2 itu waktu bicara bisa dibayangin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw.ngakakemoticon-Ngakak
jempolnya bruntung itu emoticon-Ngakak

gokil banget dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yang keseleo cuma jempol



rajawali.hitamwas here
wkwkwk cucunya pele gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walah koplak bener emoticon-Ngakak (S)
yang terakhir imba gan emoticon-Ngakak
jelas itu doang yg keseleo, tapi yg laennya emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for tiket owl city:
Hahaha... TS bisa aje
wkkakakaka, sama aja boong gan kalo seluruh tubuh patah yaaa
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di