alexa-tracking

Penyebab Internet Di Indonesia Lelet Dan Mahal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014702831/penyebab-internet-di-indonesia-lelet-dan-mahal
Inspiratif 
icon-hot-thread
Penyebab Internet Di Indonesia Lelet Dan Mahal
Spoiler for HT KE 2:




Quote:






Quote:


Quote:











jdi sudah paham kan gan
ane sediki paham gan
koneksi inet di negara kita ternyata paling payah emoticon-Cape d... (S)
Tq buat Ts nya yg udah ngasi inpo na.....

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
bisakah koneksi internet di negri kita tidak lemot???



emoticon-I Love Indonesia—MAJULAH TERUS PERTANIAN INDONESIA™ emoticon-I Love Indonesia


Mampir Kemari Gan emoticon-shakehand
Spoiler for kunjungi juga:
Quote:



SIAP GAN..! ane udah paham...

internet di Indonesia emang payah...
oke sekarang kita tau penyebab leletnya inet di indonesia, solusinya gimana gan biar dapet inet yang cepet dan murah ? selain tentu saja pindah negara
nice inpoh gan
yak setuju ane gan masuk akal semua alasannya emoticon-2 Jempol
jepang tuh murah cepet .. emoticon-Peace
yup tull gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


mank parah kok koneksi negara ini.....
yah mau gimaana lagi, namanya juga negara berkembang emoticon-Nohope
nice ipoh gan.... pantes pnya ane internetnya galau terus emoticon-Cool
kapan kah indonesia internet bisa emoticon-Ngacir seperti di negara lain

coz provider inet di indo kaya emoticon-Ngacir2 boros tapi lambat emoticon-Hammer2
Wahhh gitu toh ternyata... sipp gan.
oh gitu toh gan, nice share dah emoticon-thumbsup
kalo menurut ane intinya pemerintah ngak becus ngatur ISP, padahal sebagai pemegang kebijakan pemerintah harus memaksa ISP untuk menyediakan layanan internet berkuaitas dg harga terjangkau, bukan murah lho....emoticon-Embarrassment
udah susah gan hidup disini emoticon-Hammer2
Hopeless ngeliat perkembangan internet di Indonesia gan.Pengen berharap tp takut kecewa.Potensi yg ada malah jd penghambat.Berharap indonesia mati suri saja.
wah kalau di pikir2 bener juga yach
tapi itu penyelesaiannya itu loh...
gpp ga murah yang penting terjangkau
sesuai lah jangan terlalu murah tapi lelet
kencang tapi terlampau mahal jga salah
iya ngga ??