alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014686606/quotiwan-oren-persijaquot---pelaku-pengeroyokan-di-gbk-persija-vs-persib
"Iwan Oren Persija" - PELAKU PENGEROYOKAN DI GBK PERSIJA VS PERSIB
Gan ane sangat2 turut berduka cita atas pengeroyokan suporter persija dalam laga melawan persib kemaren. emoticon-Berduka (S) Ternyata ini gan pelakunya...

Spoiler for Liat Statusnya:


Spoiler for Liat Statusnya:


Spoiler for Liat Statusnya:


Spoiler for Ini Pelakunya:


Spoiler for Pelakunya yang tengah:



Maaf gan, ane masih newbie, jadi berantakan tampilannya. Ane cuma ngasih tau gan kalo dia ni orang paling B4gnsaaaTt di dunia..
udah jelek sok jagoan lagi emoticon-Busa
Quote:Original Posted By DagingJepit
udah jelek sok jagoan lagi emoticon-Busa


jelek banget ya gan wajahnya??
nice share gan





dssds
[CENTER]Tinggi ane nambah 4,5 cm berkat ini gan[/CENTER]






























sribu..
suruh by1 aja pasti KO tuh bocah...branienya rame2 doang
udah jelek, pembunuh lg... moga2 tobat dah tu orang.. klo ga, gw doain mati mengenaskan..
nambah lagi dpo polisi emoticon-Big Grin

setelah yg ini emoticon-Embarrassment

[URL="http://news.detik..com/read/2012/05/29/175744/1927719/10/polda-selidiki-facebooker-yang-mengaku-gebuki-suporter-persib?9922022"]http://news.detik..com/read/2012/05/29/175744/1927719/10/polda-selidiki-facebooker-yang-mengaku-gebuki-suporter-persib?9922022[/URL]
bntr lagi jg d mampusin org... tunggu aja karma emoticon-army

muka si pelaku berantakan amat tuh gan, emoticon-Cape d...
Jah..
Gondes lagi emoticon-Hammer2
Ck..ck..ck.... Ane ga mau comment macem2...
Biar tuhan yang bales... Amin..
Buat korban, ane turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT... Amin..
anak ini ga bisa bobo pasti nihemoticon-Big Grin
ane turut berduka gan.. emoticon-Berduka (S)
kenapa kekerasan masih saja terjadi?? alangkah baiknya kalo kita saling mendukung untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
jiah pantesan mukanya aja kyk kriminal emoticon-Tai:
kelakuan sama mukanya sm2 rusak emoticon-fuck
Wajah sampah kek gitu, buang aja ke nusa kambangan.. pasti mewek2...
bener dugaan gw , abege2 labil ....

kalo sendiri2 takut ..

dan berani dengan keroyokan..

arwah ga tenang .. dan pelaku akan kebawa dalam kemurkaan nantinya

pengen ketemu orangnye w ... astaga... gerammmm
biar yang berwajib yang mengurus kasus ini.. emoticon-norose
semoga pelaku sebenarnya cepat dtangkap.. emoticon-I Love Indonesia (S)
org tolol jd fans ya bgini ini
tampang ama klakuan ga da beda emoticon-Bata (S)
anjirr mukanya ancur amat yak sesuai sama tingkahnya emoticon-Najis
Hm,,,, baru lihat wajahnya aja udah kebaca Gan, klo itu orang Ndeso kelihatan banget ndak berpendidikan, Kampungan dan pasti buruk Attitudenya. turut berduka untuk Korban yang sampai merenggut nyawa emoticon-Berduka (S)