Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014680692/mo-ngelamar-om-gak-ngakak-ane-rela-agan-diternak-maho
Ngakak mo ngelamar om [gak ngakak ane rela agan diternak maho]
sedikit sumbangan dari nubi gan... mohon mangap klo ,
klo ada yg seneng silahkan tampar ane pake ginian gan n

Quote:> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?
- udin, Om
> Rumahmu dimana?
- Ditinggal, Om
> Nah, kamu tinggalnya dimana?:
- Di rumah, Om
> DIN, PISO BARU DI ASAH NIH! , BERANTEM YOK!!!


------------------

> Kerja apa kamu berani ngelamar anak saya?
- Kuli bangunan, Om
> Cuih!: Bisa apa?!
- Saya pasti bisa membangun rumah tangga yg harmonis Om..
> *toyor - toyor*..

---------------------------

> Mau apa kamu ke sini?:
- Mau ngelamar anak Om..
> Saya tidak punya anak perempuan, goblok..:
- Nah itu yg lagi nyiram kembang bukan anak Om?
> Itu istriku..!! Guooblogg...
- Owh Maap Om .......................

---------------------------

> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?:
- Saya anak raja, Om..
> Wah mantab, raja mana?
- Raja hutan Om, hahahaha
>
-------------------

> Mau apa kesini?
- Mau ngelamar anak Om
> Kenapa mau?
- Saya cinta dia
> Kenapa cinta?
- Dia baik
> Kenapa dia baik?
- om berantem yuk!!

------------------------

> Pekerjaanmu?
- Ga kerja apa2 Om
> Lho, emg kamu siapa?
- Bukan siapa2 Om
> Nah Loh, trus kesini mau apa?
- Ga mau apa2 Om...
*kemudian mereka saling bunuh2an*

----------------------

> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?
- Nah itu dia masalahnya Om, saya sendiri tidak tau saya ini sebenarnya siapa?
*nelen galon *


jgn lupa tampar ane pake ginian gan n komengsnye juga diarepin gan...


--------+-------+-----------
Spoiler for pencet aje daah ===>:
wah banyak banget koleksi ngelamar...
weleh... Dopost
lumayan gan,
keep posting


mayan gan...
wwkwkw, wah gk jadi diternak maho nih..nice joke
boleh boleh...

perut ane ampe sakit.. ..

koleksi rayuan ada gak?

Ane Tambahin gan

Quote:
> Malem Om...!!! (Sok manis..)
> Malem.. Mau ngapain...???
> Mw nglamar anak Om..
> Punya ap lo..mw nglamar anak gw..
> Gak punya apa"...
> .. gak punya apa"mw nglamar ank gw..!! kerja ap lo
> Gak kerja om..
> Dek Om baru beli parang..qt bacok"an yuk...
Quote:Original Posted By Arixal
boleh boleh...

perut ane ampe sakit.. ..

koleksi rayuan ada gak?


ada sih tp kayaknya dah pada tau om, versi OVJ

sedikit yg ane tau ye om


Quote:
angelina kidman : Kalo dilihat lihat kamu ganteng juga ya Mas?
udin : Owh .. Makasih beb..
angelina kidman : Sayangnya aku males lihatnya!
udin : *bathin menjerit*

=====================================================

udin : Dek jalan yuk?!
angelina kidman : Jalan kemana Mas?
udin : Jalani sisa hidup bersama mas... *eeeaaAA444aaAA :*
angelina kidman : Aeh mateeee aku Mas...: *kucek2 taplak meja*

=====================================================
nice posting gan,
NGAKAK gue.
YANG MAU BARTER CENDOL YUK !
mayan gan, keep posting...

nitip lapak
ojek bego...
mayan gan, keep posting...

nitip lapak
ojek bego...
kreatif gan,





lucu gan bikin ane
Ini seh jawaban menjengkelkan
Mendingan gak usah tanya kalau jawabnya narsis begitu
mau ngelamar malahan diajakin berantem ma calon mertua
wahahahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....
mau ngelamar malahan diajakin berantem ma calon mertua
×