Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014656412/permintaan-terakhir-si-nenek
Permintaan Terakhir si Nenek
Ane mau nge-joke lagi nih gan sorrya kalo garing dan buat yang udah ISO boleh dong bagi2 dan jangan diberi ya..

Begini Ceritanya :
Seorang nenek sedang menghadapi kematian dan meminta lnong cucunya untuk memenuhi Permintaan Terakhirnya. Langsung aja Begini ceritanya :

lnong :"Nyebut,Nek,Nyebuuuuut.."

Nenek :"Nenek punya permintaan terakhir sebelum Nenek pergi,Cu.."

lnong :"Apa itu Nek? Bilang ke lnong!"

Nenek :"Nenek mau jenazah Nenek nanti dipakaikan kain kafan yang mini ,ya biar seksi..."

lnong : *Ngenyot Keranda*

Permntaan Terakhir Si Nenek

Ane mau nge-joke lagi nih gan sorrya kalo garing dan buat yang udah ISO boleh dong bagi2 dan jangan diberi ya..

Begini Ceritanya :
Seorang nenek sedang menghadapi kematian dan meminta lnong cucunya untuk memenuhi Permintaan Terakhirnya. Langsung aja Begini ceritanya :

lnong :"Nyebut,Nek,Nyebuuuuut.."

Nenek :"Nenek punya permintaan terakhir sebelum Nenek pergi,Cu.."

lnong :"Apa itu Nek? Bilang ke lnong!"

Nenek :"Nenek mau jenazah Nenek nanti dipakaikan kain kafan yang mini ,ya biar seksi..."

lnong : *Ngenyot Keranda*
kok ampe dopost gan
lumayan menghibur gan keep posting gan..
keep post
Keep post gan
Kocak gan... ane sampe sakit peyout


kasian amat tuh nenek
hahahaaa,,,mayan gan buat ane nyengir
jiahhhh si nenek dah mo mati aja
msh sempet bikin ane
si nenek mau jadi foto model di alam kubur gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

macem2 aja nek
keep posting gan, ngakak ane






ane masih belom bisa bayangin ngenyot keranda itu kaya begimana
makanya an ngakak'

..

keep post
neneknya gahool bgt gan
mau coid aja masi minta dipakein yang mini2
wakwakkwa
hahahahaha, izin gan
Udah bau tanah masih aneh aneh mintanya
×