Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014615559/iklan-lucu
Iklan Lucu
Iklan Lucu

Para Kaskuser yang lagi nunggu weekend..heheheh...
ini thread pertama ane..maap kalo and garing..maklum gan ane masih nubi..moga" gan
..

Cekibrrooot ke TKP.. Iklan Lucu

Quote:BUDAYAKAN KOMEN YANG BERMUTU DAN BANTU BAGI YANG UDAH ISO DI TUNGGU :

Quote:Ane heran gan sama iklan di ane gan..setiap iklan kan ada gambarnya tentang ap yang di iklankan misalnya iklan kek gini
Spoiler for :
Modelnya selalu nampilin "Keteknya" kek gini
Spoiler for :


Quote:Tapi lain sama iklan ini gan
Spoiler for :
Napa y..iklan itu gak nampilin bagian Tubuh yang mw di pasangin itu....


Spoiler for Makasih banyak:
pic'y gede amat ia??


tapi
PERTAMAX DIAMANKAN!!!
gagal pertamax,yg penting pekiwan
Quote:Original Posted By Bobby1908
gagal pertamax,yg penting pekiwan


sama gan, yang pekiwan..


btw, nice joke TS..
kek apollo siap luncur gan iklannya
Quote:Original Posted By sofyanridef
pic'y gede amat ia??


tapi
PERTAMAX DIAMANKAN!!!


Quote:Original Posted By Bobby1908
gagal pertamax,yg penting pekiwan


ente pertamax...

Maklum gan ane masih nubi...
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
kek apollo siap luncur gan iklannya


OK gan....heheheheh

Quote:Original Posted By Gateman.iRevo


TS menjurus nih


nitip ya gan
=======================================================
Kunci Pintu GATEMAN iREVO --- PROMO PRODUK BARU GAN!!
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-ultra-canggih


Heheheheh....

Silahakan gan...

Di tunggu ijo-ijonya gan...
wahwah.. bisa terjadi hal-hal yg diinginkan gan kalo ditunjukkan..
ntar kalo ditampilin bisa ditangkep aparat
Waduhhhh kirain ada tampilan lanjutannya gan...ane mpe keringetan
Btw ente bikin ane
d ane malah pcitny ga muncul gan
cmn bisa baca2 aja nih
lemottt jd dopost...maafin ane ya
Quote:Original Posted By marteen1210
wahwah.. bisa terjadi hal-hal yg diinginkan gan kalo ditunjukkan..


kok malah terjadi hal yang diinginkan..
mungkin maksud agan hal yang g diinginkan... ane baca komen ente...

ditunggu &


:
: :
: : :
: : : :
: :
: :
ada2 aja lu gan,...

Sundul Akh

:
: :
: : :
: : : :
: :
: :


:
: :
: : :
: : : :
: :
: :


:
: :
: : :
: : : :
: :
: :
Quote:Original Posted By Justitio
ada2 aja lu gan,...



Di tunggu gan...sekalian
Sundul Lagi

:
: :
: : :
: : : :
: :
: :

Kok Sepi yakh

:
: :
: : :
: : : :
: :
: :
TSnya ngarep nih sama gan saya jugak kenapa ya kok gak nampilin itunya