Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014567768/kisah-mahasiswa-di-tokyo-agak-bb
Kisah Mahasiswa di Tokyo (agak BB)
Sorry gan kalo misalnya

Tolong nya ya gan Kalo yang udah ISO tolong

Jangan Ngasih


Alkisah Di Tokyo ada seorang mahasiswa yang kuliah di tokyo
dia rindu banget ama indom*e soalnya pas di swalayan gak ada yang jual indomie jadinya ia kembali ke kost an nya dengan sedih akhirnya inisiatif dia ingin liat koper yg dibawa nya dari indonesia tapi dia tidak menemukannya namun akhirnya dia liat ada kaset miyabi lalu sang mahasiswa itu setel kaset mieyabi.Rasa rindu terhadap indom*e telah hilang setelah setel kaset mieyabi ini ceritaku apa ceritamu
PERTAMAXX DIAMANKAN GANN malumalumalu

ada aja nih agan, asli kocak gan Kisah Mahasiswa di Tokyo (agak BB)








Ngakak 

hahahahhahaha
cuma bisa wkwkwkkw
TS banget tuh, doyan miyabi

mejeng di pejwan neh
Jiakakkaak lawak
wkwkwkkwk TS nya yah kelakuannya gitu nih nya mana gann
ngakak aja gan... wkwkwkwkwkwk

wkwkwk dasar bocah.....

btw mampir ke lapak ane ya gan :

Quote:jual kaos batik bola liga eropa bahan 100% katun harga murah & bisa nego
wkwkwk, bisa aja TS nya

Quote:

follow me on twitter
@SRsabailif
TS doyan miyabi tuh
wah gak ada hubungannya neh gan miyabi ama indo#mi Kisah Mahasiswa di Tokyo (agak BB)
HAHAHAHAH
NIH TS NYA PENGGEMAR MIEYABI
WKWKWWKWK

ada2 aja lu gan,...
ane cuma bisa Kisah Mahasiswa di Tokyo (agak BB)
ada aja ente gan, ngakak gan Kisah Mahasiswa di Tokyo (agak BB)





waduuuuh kerin duan hilang dengan adanya miyabi

masak gara gara kaset miyebi jadinya gak laper gan
rindu indomie terhapus dengan miyabi
dasar TS tukang nonton bokep



Posted with kaskusBetaQR
terinspirasi "Mie" akhirnya nonton "Mieyabi"
×