Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014531856/bb-17-monkey-in-love
[BB 17++] monkey in love
Quote:sebelummnya maaf gan kalo agak annoying ato gk suka tapi menurut ane ni lucu cara si monyet ML, cwek nya kyk malu2 kucing dlu baru dah gituan

jgn di ya gan, klo dikasih ane gk nolak

Spoiler for TKP:


Quote:klo yang berpendapat ini lucu silahkan di komen ya gan dan di rate

Wkwkwkwk....
PERTANMAX...
Quote:Original Posted By Indra.setya
Wkwkwkwk....
PERTANMAX...


wedew komen dong gan

ko ketawa ama pertamax doang

Wkwkwkwk....



Doyan tuh simpanse kimpoi nya...
Psst...
Jangan di ganggu gan, lagi asoy kayaknya..

Jangan2 TS
MESKI BUKAN GUE PERTAMAX.
GUE TETEP
KASIH GUE CENDOL DONK
GUE KASIH BINTANG LIMA
Quote:Original Posted By ryanmart
Wkwkwkwk....



Doyan tuh simpanse kimpoi nya...


wkwkwk tau dah itu pake nendang2 segala lagi cweknya nendang2

Quote:Original Posted By ceciliaonline
Psst...
Jangan di ganggu gan, lagi asoy kayaknya..

Jangan2 TS


ane gk ganggu, cman jadi koreografer aja gan haha

Quote:Original Posted By GalihSW
MESKI BUKAN GUE PERTAMAX.
GUE TETEP
KASIH GUE CENDOL DONK
GUE KASIH BINTANG LIMA


wedew ane belum bisa kasih cendol gan


lumayan dah gan ..
buset dah agan seneng bgt liatin simpanse kimpoi.
hahahahahaha.
wkwkwkwkwk...
ngakak ane bacanya gan
ts dedemenannya itu ya
buseet dah tu monyet
gilakk , tu monyet sangek amat
simpanse style
wkkakak ngakak anjing
[BB 17++] monkey in love
[BB 17++] monkey in love [BB 17++] monkey in love
kampret gokil banget nih jokenya
ahahahaha demen tuh tenyom ahahha
wakakakak ngakak gan parah
ngakaknya jgn lebar-lebar ntar lalat masukQuote:Original Posted By shinsinsigami
wakakakak ngakak gan parah


×