alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014479842/vid-ngakak-gan--kalo-gak-ngakak-ane-telen-asbak-rokok
jebakan Ngakak gan , kalo gak ngakak ane telen asbak rokok
[VID] Ngakak gan , kalo gak ngakak ane telen asbak rokok
[VID] Ngakak gan , kalo gak ngakak ane telen asbak rokok
WELCOME TO MY THREAD
[VID] Ngakak gan , kalo gak ngakak ane telen asbak rokok



Sorry kalo
emoticon-Repostemoticon-Repost



Quote:Quote:[Youtube]-gNfUhy8wFI&feature=related[/Youtube]

Kalo gak nongol videonya kilik Dimari gan
buffer dolo ganemoticon-Blue Guy Peace
Quote:ud pernah liat yg beginian gan tp tetep ajemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udh dkasih tau g boleh liat eh malah nekad jdi putih2 tuh muka
haha lumayan ngakak gan emoticon-Ngakak
jangan di telen gan asbak rokonya, soalnya ane ngakak guling gulingan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan, gk usah telen asbak lu gan emoticon-Ngakak

Numpang share gan emoticon-I Love Indonesia

Testimoni Tompi, dokter yang juga musisi, tentang Faisal Basri, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen.

"Gue pikir udah gak jaman GOLPUT!!! Mudah-mudahan kali ini kita punya lah yang terbaik, dan memang mewakili representatif dari kata terbaik tersebut" - Tompi

youtube-thumbnail


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
[VID] Ngakak gan , kalo gak ngakak ane telen asbak rokok
waffer dulu ya gan haha
udah pernah liat gan, 3 kali lihat video ini ,
tapi tetep aja bikin emoticon-Ngakak
anjrit ane pngen liat TS telen asbak, tpi kburu ketawa dluan liat nie video
mntap gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah dikasih tulisan gak boleh liat, eehh.... malah dilihat....
emoticon-Ngakak
ya asli gan ngakak juga
repost gan emoticon-Blue Repost
pernah ada tritnya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By aLooneLy
repost gan emoticon-Blue Repost
pernah ada tritnya emoticon-Embarrassment


ane angkat kembali gan biar gak tenggelam ... emoticon-Peace
Quote:ini sih acarnya
di salah satu stasiun TV bray emoticon-Big Grin
udah pernah buffer sebenernya, kocak emang gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Entahlah:
yaaah lumayan ngakak deh emoticon-Ngakak
daripada TS nelen asbak



Posted with kaskusBetaQR
ane ga ketawa gan.. soalnya ente repsot emoticon-army
wkwkwkw... ngakak ane gan. emoticon-Ngakak
Wakakak mangkanya taat peraturan emoticon-army
yg bikin ngakak mah marahnya orang" yg dijailin emoticon-Ngakak (S)