alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014418411/pembohongan-dunia

pembohongan dunia

misi gan mau coba share aj nih

sebelumnya buat agan,sista sdar gag kalo selama ini kita uda di bohongin abis abisan m yang katanya nenek moyang kita
dari kecil kita selalu dikasih tau kalo 1 hari itu 24jamm awalnya (waktu ane masih kecil, unyu unyu gitu) ane percaya percaya aja gan, mereka lebih tua kok, aku anggep mereka sedikit lebih pinter dari ane gitu aja...

tapi lama kelamaan setelah otak ane berkembang(bukan tambah gede) ane mikir kalo selama ini ane di bohongin gan

coba inget2 dari semua yang baca tulisan ane ini ud ad yang pernah tau jam 24.00 gag??
sebenernya y gan,sist, mereka itu semua salah besarm satu hari itu hanya ada 23 jam 59 menit 59 detik... kalo gag percaya boleh deh d buktiin...hahaha

jadi saran ane besok2 kalo mau cerita ke anak cucu jelasin ke mereka gan, sist kalo 1 hari itu ada 23 jam 59 menit 59 detik...ane takutnya ntar umur kita jadi tambah pendek gara gara salah 1 detik tiap hari,,,hahaha(agag gak jelas kayanya)


Diubah oleh aswindevada
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
thx gan
haha
logis...


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ada ada aja nih yak emoticon-Ngakak
pokok nya tetep nice share lah emoticon-Ngakak

thx

jangan lupa pesen ane y gan,sist
kasihan para calon penerus banngsa kalo d bohoin trz
haha?
jangan lupa d ret y gan ,sist
wuih betul juga ente gan emoticon-Ngakak

.

jangan lupa d rate y gan
haha
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star

.

sip gan
makasih emoticon-Blue Guy Smile (S)
wah...jadi sepi lagi nih...

up up up
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wkwkwk..mau aja elo kena tipu all..wkwkw..emoticon-Stick Out Tongue..hahaha...ngakaak ene gan...!!!! gila abiesssss....
lumayan emoticon-Ngakak (S) tapi dikit
Quote:


makasih gan...jangan lupa emoticon-Rate 5 Star y gan...

Quote:


penting jangan lupa emoticon-Rate 5 Star y gan..haha

Quote:
wkakakakaka ane setuju sama TS emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Lebay gan emoticon-Big Grin
Tapi ya masuk akal juga emoticon-Ngakak
ane baru tahu gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener juga seh.....
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di