CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014400743/daniel-suelo-hidup-selama-12-tahun-tanpa-uang

Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang

Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang


Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang
Budayakan Komentar Berbobot & Bijaksana
Please No Junk No Spam No Flam
Mohon di Bantu Rate



Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang




Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Quote:


Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang
Halaman 1 dari 104

Gallery Foto

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang


Quote:







Supported by :

Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang

Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang

emoticon-I Love Kaskus (S) Klik Banner Untuk Berkunjung Ke Markas S.T.K emoticon-I Love Kaskus (S)


Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang


Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang

Quote:
anjer.....bisa ya... emoticon-Matabelo
tapi ya ngga bisa berkeluarga... emoticon-Frown
ngga ada listrik....
Ngga bisa ngaskus emoticon-Hammer




Bawah gue maho, dagang jerawat emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh dpk4212

Donatur Cendol

Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa UangDaniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang Daniel Suelo Hidup Selama 12 Tahun Tanpa Uang


Quote:

emang udah banyak orang yg semakin tamak di dunia ini gan
Very inspiring, thank you
wow...hebat bisa menyendiri di dlm hutan
pasti susah banget itu gan ya idup tanpa uang d alam liar emoticon-Matabelo
hebat ini orang, mirip film In to the WILD

meninggalkan dunia, untuk mengejar ketenangan hati
wah gimana kalo saindainya kita hidup kaya dia ya ??

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kok bisa survival gitu ya gan , kayak Tarzan Kota.
Keren dech gan.
ternyata masih bisa ya hidup tanpa uang di zaman yg serba uang sekarang ini...nais inpoh deh gan...ane bantu emoticon-Rate 5 Star
luar biasa orang yang punya tekad kaya ginii..
luar biasa orang yang punya tekad kaya ginii..
hebat banget tuh orang, kalau an tanpa uang gak bisa jalan ama cewek
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
keren gan
emoticon-Belomatabelo
hebat bgt ini orang, ane gk kepikiran kl ane kaya dia gk ada tv gak ada kompi tiap hari kl mo makan harus berburu, kl mo boker juga gmn, hidup digurun siang panas malem dingin emoticon-Takut
wah emoticon-2 Jempol ni orang ni info juga buat agan
di jadiin buku ya gan emoticon-Matabelo

pengen ane baca buku nya emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 104


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di