alexa-tracking

Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014327373/biadab-hiu-hiu-raja-ampat-dibantai
Sedih 
Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai
Spoiler for HT:


This HT is dedicated to

Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai

[URL=http://travel.detik..com/read/2012/05/06/200913/1910447/1025/biadab-hiu-hiu-raja-ampat-dibantai?vt22011024][SIZE="1"]Minggu, 06/05/2012 20:09:13 WIB[/SIZE][/URL]


Quote:


Quote:


Ane masih ingat dulu kangguru dibantai di Taman Nasional Wasur, Papua. Sekarang hiu dibantai di Raja Ampat, tak pedulikah para pembantai dg kelestarian mereka? Tak sedikitkah ada fikiran menyisakan mereka untuk anak-cucu?? emoticon-Berduka (S)


Spoiler for mampir jg gan:


Spoiler for sedikit komeng:

Spoiler for reputation:


Spoiler for update berita:
emang bang sat tuh nelayan ilegal.. gw doain matinya menderita.. aaamiin... emoticon-Marah







------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
We'll never die, we'll never die
We'll never die, we'll never die
We'll keep the die flying high
Cos Man United will never die...
Quote:


Tul gan, tp ya jangan menderita2 amat lah... emoticon-Blue Guy Peace
Keknya tangan ato kakinya patah gara2 diemut hiu aja udah cukup emoticon-siul:

Kasian hiunya emoticon-Berduka (S)

Yg posting sup hiu, moga2 keracunan sirip hiu emoticon-Mad (S)

*** Update Berita ***

[URL=http://travel.detik..com/read/2012/05/07/164507/1911278/1025/membunuh-hiu-berarti-membunuh-raja-ampat?d992201287]Membunuh Hiu, Berarti Membunuh Raja Ampat![/URL]

Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai

Senin, 07/05/2012 16:45:07 WIB


Quote:


Ini alasan penting kenapa hiu di Raja Ampat hrs dilestarikan gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for tambahan kaskuser:

KASKUS Ads
pemerintahnya sibuk gan emoticon-Cape d... (S) , ga sempet bikin kawasan lindung buat hiu gan emoticon-Nohope sempetnya tanda tangan pembebasan lahan buat sawit atau ngebor minyak/batu2an emoticon-Hammer
Mungkin rakyatnya bingung mau nyari makan dmn, daerahnya kurang sumber daya alam *mungkin
Soalnya lahan yg biasa udah di 'bebasin' sm tanda tangan setan *mungkin emoticon-Blue Guy Peace
simple aja pangkal permasalahan ini, masalah perut, ga ada lagi yang bisa di makan. pemerintah apa ada perhatiannya ke warga papua?
Quote:


Quote:


Papua kurang kaya apa gan, ane kurang percaya klo emang sdh bener2 kehabisan lahan emoticon-Nohope

Pasti msh banyak cara mencari nafkah yg lbh halal emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Dengan menggunakan logika ente, kalo masalah perut nyolong dan korupsi boleh dong
Sirip hiu harganya mahal gan jadi orang2 itu tertarik berburu. Ane dari dulu ga setuju tuh makanan, ya karena yang begini ini sebabnya. Dan yang dicari itu yang masih muda gimana populasinya ga menurun?



Posted with kaskusBetaQR
busyet hiu dibantai sementara tikus koruptor dipelihara.
Padahal sirip ikan hiu juga rasanya tidak istimewa kenapa masih banyak yg mau beli ya emoticon-Frown
weleh,, gilak amat nih si pembantai, emang hiu ganas, tapi gak seharusnya dibantai kyak gitu, klo dibantai habis-habisan ntar ekosistem sekitar pastinya juga terganggu.
Quote:

Enak si gan cuma gak gitu juga kali caranya emoticon-Cape d... masa demi sebuah kepuasan akan makanan kita harus rela mengorbankan populasi hiu yg ada nanti kalo hiu punah rantai makanan yg ada dilaut jadi berantakan emoticon-Takut
Quote:


agan salah tuh, sirip ikan hiu yang dibikin soup itu rasanya tidak istimewa.
Bahkan siripnya sendiri tawar tdk ada rasanya, yg bikin sedap itu adalah bumbu campuran yg dipakai.
Kalau aku sendiri berani bilang, dgn bumbu yg sama itu dan sirip ikan hiunya diganti dengan irisan jamur, aku jamin rasanya juga ga kalah sama yg pake sirip beneran.
Dan yg pasti lebih ramah lingkungan juga emoticon-Smilie
Quote:


Udah gan cukup, ini trit lg prihatin tp ente malah promosiin sup hiu, ada tenggang rasa dikit kek emoticon-Cape d... (S)

Setiap makhluk hidup berhak hidup demi kelangsungan hidup mereka, dimanfaatkan utk kehidupan manusia tak masalah, tp jg hrs diperhatikan kelestariannya, demi terjaganya kekayaan plasma nutfah emoticon-I Love Indonesia (S)
kok bisa bisanya tahananya lepas di tengah jalan ? ironis jadinya. Yang menikmati sirip hiu kan kebanyakan warga asing, sementara lingkungan sini yang rusak
gan emang sirip hiu itu mahalnya sampe milyaran ya? ane baru tau emoticon-Malu (S)
Hanya untuk sirip , mereka membunuh habitat per - Hiu - an.
smoga aja patroli di perairan disana semakin ditingkatkan biar ga ada pencuri lagi gan
Quote:

Ga kepengen gan, ane dah cocok sup iwak peyek.. emoticon-Ngacir



Posted with kaskusBetaQR
d film' hiu bantai orang , sekarang malah hiu d bantai balik hahaha
kalo mau jual sirip hiu, bikin peternakan dong jangan mau main bantai aja... emoticon-Cape d...
×