Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014267915/obrolan-superhero-4
Obrolan Superhero 4
di LIKE facebooknya ya

PC GAMES Rp.5000 / DVD

www(dot)bukalapak(dot)com/paskahariono

=======================================================================================

Spiderman: Woi sup, mau kemana lu?

Superman: mau ke Korea

Spiderman: ha? emangnya ada rapat superhero disana?

Superman: Superhero disana pensiun spidey, diganti Super Junior
Sekarang gw lagi mau daftar ikutan audisi Cerrybelle. Doain mudah2an masuk ya

Spiderman: Anjrit.. najis. Gw doain biar lu maho

Pic Superman waktu ikutan audisi:
Spoiler for mantap:


Maaf kalo garink jangan di

Tapi kalo berkenan silahkan di

thanks

================================================================
Cerita Ngakak yang laennya :
PERTAMAX KAH...
Malah jadi boyband ya gan
bentar gan,
gw coba cerna dulu jokenya
agak kurang kena deh di ane
update yg lbh lg gan
wkakakakakak suju jd superhero gam ?
hahahhahaa
kasian banget digantinya sama suju
ganti jadi SUPER BEJO
wkwkwk ngakak malem2 gini
malah jadi boyben
wahhh Parah nih si agan ane sampe

mari ngakak bersamo
geblek ada2 aja sih
bisa aja gan nte..
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

gan
garing gan ;cd jadi gak ngakak ane
kreatif ente dah gan
hahahahha ... tapi mending super junir gan dari pada smash . mahooo

mending jd boyband gan
duitnya banyak
kalo superhero bayarannya "terimakasih"
×