Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014150498/nanggung-bang
Nanggung bang,...!!!!!!!
Hoy, Juragan ,...!!!!!!!

ane punya cerita lucu lagi nech menurut ane sih , demi secangkir

setelah ane buat thread yang berhasil bintang 5

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11737109

yuk langsung kita kidot

Suatu hari di malam minggu disebuah bioskop ada percakapan singkat pasangan kekasih dia JENNIFER dan KARSONO :

Jennifer : Abang, nakal benget sich ,..!!!!!!
Karsono : Emang kenapa neng maaf dech kalo abang punya salah
Jennifer : ABANG DARI TADI PEGANG DADA ENENG TERUS,...
Karsono : Maaf neng jangan putusin abang,nggak abang ulangin dech..:
Jennifer : KENAPA NGGAK DI ISEP SEKALIAN SICH BANG, NANGGUNG TAU,..!!!!
karsono : Kamprettt,....!!!@#$%%^##!

oke gan cerita tadi cuma fiktif kalo ada kesamaan nama dan tempat kejadian maafin ane ye,..

di ya gan kalo suka,..kalo : bagi donk,..


oiya follow juga twitter ane : @fergie18082007

kunjungi blog ane ya gan siapa tau menghibur agan waktu gundah gulana mengharu biru di : http://ferryekostiawan.blogspot.com/


di blog ane juga buka sesi CURAKOP ( CURhat Ama KOPlak ) siapa tau bisa ngasi saran sesat ke agan2,..::
kirim curhatan agan ke : ekostiawanferry@gmail.com
nanti akan saya jawab via blog tiap hari sabtu ya,...
PERTAMAX kah ane ????

ane baca namanya gan
Jeniffer vs Karsono
wakakakakkkk
ngakak gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13951011
yang boneng jin ifrit ma karsono gan bisa2 aja nich agan
buset
ceweknya malah nantang
sikat aja bang
waduh, nantangin
cewenya keenakan...
ampe mules perut ane gan
nanggung bgt gan... di lengkapin lg... hahahaha
wakakakakak....dikira marah malah pengen lebih
koplak gan
ane jadi pengen ngisep juga gan

bagus2 jenifer jadi eneng
udah gitu pake horny lg
wkwkwkw... jenifernya udah gak tahan tuh
akwkwkw

mampir di trit ane gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14110362
h*rny tu cewek
hahahahaha lumayan gan
berbau BB nih gan
ngakak gan
setdah, udah bang isep aje ampe pagi
×