CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... /
Dunia Kerja & Profesi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014133683/-

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 273 dari 501
misi gan, mau tanya nih yg udah beres ikutan program BPS atau siapa aja yg tau,
di surat panggilan program BPS kita disuruh bawa NPWP, itu khusus yang udah kerja apa yg belum kerja juga harus buat sendiri ya gan?
mohon bantuannya.....
Diubah oleh hadeeehhh
Quote:


Iya ni gan, ane sama tmen2 yang lain udah pada dikirimi email kelulusan dari agustus maren, tapi email panggilan pelatihan belum ada sampe sekarang
Quote:


Ane bps, gan. Sukses ya utk qt yg ntr test tgl 14.
Ada yg ketinggalan, agan2 yg budiman.
Kmrn wktu wawancara kira2 bakal d tanya ttg apa aja y?
Ane dari jurusan hukum, wktu apply utk bps.
Trima kasih.
\
Quote:


ente udh nanya sama tmn2 yg lolos dr batch 1 semua gan kl blm pada dpt email pelatihan?
mungkin barengan kali emailnya sama panggilan buat yang batch II nanti.
PLC pasti barengan kan ya tgl 14 nanti..kita tungguin aja.
kl dapet email panggilannya kasih tau ya gan..
Quote:


saya jurusan manajemen gan, sukses juga ya emoticon-Cendol (S)
Quote:


buat yang belum kerja bikin sendiri aja gpp gan.g lama koq.
bpa finance packing packing ~

Quote:


udeehh, jalani aja gan.. gak ada tips tips an.. emoticon-Ngakakjalani dengan hati ikhlas dan hati riang..emoticon-I Love Indonesia (S)
goodluck buat kewiraanya..
Alhmdulilah ane BPA finance akhirnya dpet email jg gan emoticon-Matabelo

Quote:


salam kenal gan emoticon-Shakehand2
Quote:


salam kenal juga pak.
ti bandung nya?
buru ah geura riringkid hehe .. emoticon-Ngacir2
Quote:


Quote:


selamet yah gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
kemaren mcu kapan dan dmn gan?? trus dikirimin email kapan? oia kemaren pas lagi mcu kira2 ada brp org yg diterima?? sori banyak nanya hehehe
Diubah oleh mr_frodo
Quote:



Lapor gan, ane jg lulus BPA Finance...
Salam kenal and sampai ketemu di PLC ya gan...
emoticon-Shakehand2

BPA KEU

Sampe ketemu di PLC Bro Tommy, sama Bro Arie..
setelah menunggu hampir stengah tahun akhirnya datang juga..
emoticon-Toastemoticon-Traveller
Quote:


emang agan daftar pertamina di mana??job fair??
kok ampe hampir setengah tahun



BPA JOB FAIR UNAIR

Agan2 mau tanya,apa udah ada pengumuman hasil tes toeic BPA tgl 25 nopember 2012??
atau udah ada yang dipanggil ampe tahap plc??
Quote:


alah meuni pak atuh, abdi mh kakara lulus emoticon-Ngakak

hayu ah pateupang di ditu nyak emoticon-Traveller

Quote:


ane mcu 1 nov d bandung, email nyampe selasa sore, dari 3 orang yg mcu breng 1 ga lolos gan emoticon-Sorry

Quote:


salken jg gan, ayo ah packing2 emoticon-Traveller
Diubah oleh kojalovic
siapa aja nih yg ketrima bpa keuangan?
emoticon-Shakehand2
Quote:


ane juga tes BPS tgl 25 Nopember. . . blom ada kabar juga. . .mungkin ane jg gak lolos. ..emoticon-Big Grin
Quote:

sip gann, beresss... gak sampe sejam emoticon-2 Jempol
Halaman 273 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di