CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Jajanan SD yang Bikin Kangen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014003443/8-jajanan-sd-yang-bikin-kangen

7 Jajanan SD yang Bikin Kangen

Permisi gan,mau numpang berbagi sedikit INFO
Maaf kalau emoticon-Repost
Maaf juga kalau emoticon-Salah Kamar


Spoiler for Berbagi:


Zaman SD. Zaman yang ngga pernah terlupakan. Meskipun biasanya tiap generasi ngerasain hal yang berbeda-beda di masa SD-nya, tapi kalau jajanan-nya biasanya ngga berbeda jauh.

Nah karena itu saya mau membawa alam bawah sadar kamu untuk kembali ke zaman SD dan mengingat jajanan-jajanan yang bikin kamu kangen banget untuk balik ke SD lagi.

1. Anak Emas

8 Jajanan SD yang Bikin Kangen

Ini mie entah datengnya dari mana tapi kalau udah makan Anak Emas rasa keju, beeehhh meskipun udah mencret-mencret tapi tetep aja bakalan dibeli terus.

2. Es Mambo

8 Jajanan SD yang Bikin Kangen


Warnanya emang unyu-unyu banget, bikin kita nggak tahan buat nggak beli es plastikan warna-warni ini. Rasanya juga macem-macem, mulai dari teh sampai yang rasa buah-buahan. Enyaak!

3. Cireng / Cimol

8 Jajanan SD yang Bikin Kangen


Ini makanan kecil kenyel-kenyel tapi bikin nagih banget. Padahal cuma Aci yang digoreng, tapi entah kenapa bikin hari-hari terasa lebih indah dan terasa kurang kalau belum makan Cimol. I love you pol.

4. Ager-ager

8 Jajanan SD yang Bikin Kangen

Biasanya abang-abang ini datang sepaket dengan berbagai mainan yang mengandalkan keberuntungan. Kalau kamu berhasil, kamu akan ngedapetin mainan, tapi kalau kamu gagal, ager-ager kotakan sudah siap untuk disantap dengan lahap. hap hap hap.

5. Telor dadar bulet

8 Jajanan SD yang Bikin Kangen


Pernah liat nggak sih? Itu lho abang-abang yang masak telor dadar bulet di permukaan wajan yang bentuknya bulet-bulet juga. Telor biasanya diaduk di semacam gelas, ditambah dengan sedikit sayuran, lalu dituang pakai sendok untuk mengisi bulatan wajan sampai penuh. Biasanya kamu bisa pesen satu telor dadar besar dengan membayar sekitar 500-1000 rupiah!

6. Baso tusuk

8 Jajanan SD yang Bikin Kangen


Itu loh, yang jualan baso per satu tusuk, terus ditaruh di dalam plastik dan dicampur sama sambel merah yang rasanya bikin semriwing. Rasanya mantap meskipun rasa basonya lebih mendekati rasa tepung.

7. Lidi

8 Jajanan SD yang Bikin Kangen


Bentuknya mirip mie instan kering, dan bumbunya emang nampol bangeeet! Makin pedes makin enak, nggak mungkin menolak keinginan makan cemilan ini kalau udah ngeliat.

Spoiler for Jangan Dibuka:
Halaman 1 dari 97
anak emas dan es mambo udah lupa ane emoticon-Ngakak (S)
nostalgia nih hahaha
jaman ane pas sd sering tuh
COKI-COKI gan emoticon-Matabelo
jadi terkenang lagi masa kecil emoticon-Mewek
aaaaaaa anak masssssssssssssss huaaaa
mantapp tuh jajanan waktu sd...hha
Cimol i love you emoticon-Mewek, ane jadi kangen cimol waktu di SD ane gan. kadang ane ngimpi lagi beli cimol di emang2 biasa ane beli emoticon-Mewek



Posted with filard
aneh enggk pernah jajan gan waktu sd..sd ane ngelarang jajan di luar...
kalo ada kesempatan sih aneh sering beli permen chox gan,,yang coklat coklat itu loh,,,emoticon-Blue Guy Peace
dari 2 sampai terakhir jajanan andalan ane tuh gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak kecuali ayam gaul ya gan emoticon-Ngakak
Lidi masih ada gan...Lidi masih banyak di kota ane gan.
malah udah masuk kampus gan. bukan cuma di SD doang
aduh gan jadi inget masa bocah emoticon-Mewek
zaman SD emang masa paling enak gan..
rasanya pengen mengulang kembali deh...
Anak emas gan, demen bgt tuh beli itu mie
sama tukang laba2 gan , haha
emoticon-Ngakak
anak mas sama lidi gan favorite ane...
nikmat2 gimana gituuu
emoticon-Malu (S)
Anak mas is the best....
emoticon-Recommended Seller
telor dadar bulet ane dulu suka bgt tuh sampe tiap hari makanin itu.....akhirnya mak ane bkinin buat ane emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
3, 4, 5, 6 dan 7.. jajanan ane waktu sd tuh gan, jadi kangen
jadi pengen makan es mambo emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 97


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di