Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014001377/tanya-jawab-berhadiah
Ngakak tanya jawab berhadiah...
Quote:Original Posted By capcupcip
maaf kalo repost, newbie
tnya jawab berhadiah gan..
yg bisa jawab dpt cendol dr ane gan.. hhe

Bedanya apel sama upil gan..?? hhe

cendol loh lumayan

*buat tiga orang pertama yang benar yah gan..





season ke 2

maaf ya kalo repost..
bener" gak nyontek ini mah. hhiii
kuis sendiri, ide sendiri..

masih berhadiah cendol gan..

mari merapat...

skrg waktunya bagi agan" mengikuti kuis kedua..

buat beberapa kata (maksimal) yang bisa digunakan dari nama ID Kaskus agan-agan sekalian.. yang paling banyak bakalan dapet hadiah gan..


inget yah, dari nama agan2 sekalian (contoh: capcipcup) dan setiap huruf yang sudah digunakan dapat digunakan lagi. ingat bahasa indonesia yang baik dan benar yah, yang telah di sempurnakan.. hhi

iseng - iseng berhadiah gan..

batas waktu sampai 22-04-2012 gan. hhe
cendol dari mana kang ???

Quote:kalo apel diatas meja upil dibawah meja
wah ane ga tau gan... bener gan suer ane ga tau
hmm, sebelum ane dapet cendol (PD)
ane kasih ente cendol dulu nih

kalo apel di taro di atas meja
kalo upil di tempel di bawah meja

wah dah kejawab ama agan diatas tu
Maaf Gan, Ane ngga tau jawabannya Gan.
udah dijawab sama agan diatas
Yang di atas udh bener apa blm?
cendol dari mana gan
udah ada yang bener tug agan agan di atas kasih cendol dah

Smile hadiah buat ente. congrat yah. hhi

Quote:Original Posted By andromeda.xyz
cendol dari mana kang ???


dari ane nih.. selamat ya

Smile second position

Quote:Original Posted By charlotteHG
hmm, sebelum ane dapet cendol (PD)
ane kasih ente cendol dulu nih

kalo apel di taro di atas meja
kalo upil di tempel di bawah meja



ok buat sist charlot. sabar yah.. ntr hadiahnya nyusul.. hhi
ada batas maksimal batas cendol /perhari. sabar yah sist.

Ngakak 

buat agan" yg udah berpartisipasi, dan mampir di thread ini terima kasih ya..
ntr kapan2 bkln ada lg kuis" menarik lainnya.. hhii

*sabar yah

Ngakak 

buat agan" yg udah berpartisipasi, dan mampir di thread ini terima kasih ya..
ntr kapan2 bkln ada lg kuis" menarik lainnya.. hhii

*sabar yah
silakan gan bikin jokes yang lucu lagi yah,treat ini aja udah bikin ane ketawa
Males ah jwab, TS jga msih abu gosok ...






Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II



Mantab gan info nya..cukup menghibur
btw maaf belum bisa kasih ane cuma bisa bantu dan biar rame..
Quote: Recommended avamaker
tanya jawab berhadiah...

Spoiler for Balapan kaskus 2012:

Moderator YPP was here :ngacir:
tanya jawab berhadiah...
udah kejawab ma nyang diatas yak...

lain kali ah, ngikut lagi biar dapet
apel manis upil asin
apel diatas meja upil di bawah meja , iya kan gan bener gak