CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013938869/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 501 dari 501
Quote:


Mau juga dong dedih emoticon-Big Grin
Quote:

klo boreup gitu ad efek sampingnya ga?? butuh biaya berapa??

Quote:


nti deh klo ad wktu d bawa k bengkel om toni, sblm jalan k puncak ane service k dia jg.
Diubah oleh wazzareddevils
Quote:
oke deh bang nanti coba deh
Quote:


Bearing udah diganti semua gan soalnya penasaran ga ilang ilang tu suara...
ga betah denger suaranya ky ada suling nya CVT ane
apanya ya kira kira bengkelnya ampe nyerah...
Quote:

kudu keliling dulu om gan...sabar yak...
Quote:


yakin udah semua bearing gan ?...
ada bearing kecil di dalem bak/tutup cvt, udah termasuk yg diganti belon gan ?....
dulu ane punya sebabnya dari tu bearing...

Quote:



buat harian cukup bore up jadi 125cc pake piston ukuran 53,5mm,efek samping paling musti rutin ganti oli aja gan dijadwal gitu biar ga cepet rusak bore up nya.kalo biaya beda2 si gan, tergantung masing2 bengkel.

nah om toni kan ngerti soal masalah2 nupo,coba diservice besar tuh gan biar ketawan dimana masalahnya.
Diubah oleh bahadurs
Quote:


Masa sihhh bang kepottt?????? emoticon-Ngakak

Autolock Thread by Hansip

Halaman 501 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di