KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
AKIBAT KEMARUKNYA HARGA JUAL DAN SEWA RUKO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013924355/akibat-kemaruknya-harga-jual-dan-sewa-ruko

AKIBAT KEMARUKNYA HARGA JUAL DAN SEWA RUKO

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 22
sundullll
mau nanya dikit...
sapa tahu bisa dijawab disini..

Spoiler for buka:
kontraknya terlalu lama..

kemaruuuuuk

betul tuh gan mentang mentang kapitalnya kuat pada kemaruuuuuk
silakan saja sih...tuh contohnya di kelapa gading, sewa nya ada yang 200jt per tahun

agan bayangkan, betapa mahalnya kalo beli sesuatu di ruko itu...sewanya saja segitu...

jadi kalo mau murah tetep di kaskus....

[removed]void(0);
Quote:
emoticon-Belomatabelo

RUKO ANU belum laku laku ruko itu lagi bengong, udah dibangun ruko lagi..., sebegitu mudah kah bangun RUKO...?, dari taun zebottt belum laku2, tuh ruko masih terpampang di depok 2 RUKO DIJUAL..., (kasian gak laku2) .

Depok jadi kota jual beli RUKO, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, 2 lokasi perukoan ane liat BANGKRUT. ..pasar Se**R , Komplek RUKO Ju**a. manusia dah keblinger semua, memilih cepat kaya dgn jual beli ruko.,
belum transfer gan? emoticon-Matabelo
share pengalaman ane mau buka usaha di bsd
gw kirain sewa ruko dapat dibawah 40 juta setahun. Eh cari yg dibawah 60 juta setahun aja susah gan. Gmna mau bikin usaha nih... bayarin sewa sama listrik air aja udah 10 juta sebulan ... emoticon-Ngakak
Quote:


ia mahalnya doang, padahal harga nasi uduk 5000 sepiring...emoticon-Belomatabelo
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


belum transfer juga gan? emoticon-Bingung (S)
pekan depan uda jatuh tempo yg berikutnya lo emoticon-Cape d... (S)

betul gan, ane juga usaha apotek di yogya, dulu ane ngontrak disuatu ruko pinggir jaan awalnya harga 20 juta.pertahun dalam 2tahun masa jadi 30 juta/tahun..hee ane ga kuat jadinya pindah..hingga kini setelah 5 tahun bekas ruko ane ga ada yg nempatin gan..dalam hati, akibat kemaruknya pemilik ruko.emoticon-Ngakak
Quote:


kenapa ga agan beli aja tuh gudangnya, lalu disewain sama penyewanya setengah harga dari budget pengusaha, pasti mau heheh
hahahahha
bener gan
semua tulisan TS bener itu
dan yang lucunya
banyak RUKO yang tempat parkiranya kecil dan sempit
bahkan deket2 banget di pingir jalan
maksudnya supaya strategis di pingir jalan
tapi sangking di pingir jalanya ngk ada tempat parkir mobil
motor aja sulit, malah yang ada buat jalan umum macet
karena parkiran ngk ada rukonya / parkiranya kecil

sewanya tetap mahal selangit

tapi tetap ada yang sewa rukonya

ini yang salah siapa ya ?

hehehehehe...........
Diubah oleh iggoooo
Quote:


masuk akal juga yah
Quote:


tetep ada yg nyewa, tapi sipenyewa lama2 bangkrut, parkiran secuil, akhirnya gak ada yg datang..setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bener gan, ane juga di jogja ngamatin kok,, biarin aja pada gak laku dan ambruk, biar jogja gak kebanyakan bangunan besar,, emoticon-Matabelo
Halaman 8 dari 22


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di