KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
ஜ۩۞۩ஜ [KBO] KasaKKusuk BrotherHood Organization ஜ۩۞۩ஜ - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013858319/29721769175817692972-kbo-kasakkusuk-brotherhood-organization-29721769175817692972---part-2

ஜ۩۞۩ஜ [KBO] KasaKKusuk BrotherHood Organization ஜ۩۞۩ஜ

Tampilkan isi Thread
Halaman 207 dari 466
engga ga lulus emoticon-Frown emoticon-Selamat
Biodata Siswa
Nomor Peserta\t:\t2-12-01-02-025-054-3
Nama Peserta\t:\tRONALDO ****
Tanggal Lahir\t:\t09-02-97
Asal Sekolah\t:\tSMP STRADA FX II

Nilai
Bahasa Indonesia
- UN\t:\t 9.80
- NS\t:\t 8.59
- NA\t:\t9.3
Bahasa Inggris
- UN\t:\t 9.20
- NS\t:\t 9.19
- NA\t:\t9.2

Matematika
- UN\t:\t10.00
- NS\t:\t 9.74
- NA\t:\t9.9
IPA
- UN\t:\t 9.75
- NS\t:\t 9.19
- NA\t:\t9.5
Jumlah
- UN\t:\t38.75
- NS\t:\t36.71
- NA\t:\t37.90
gan enaknya nitip oleh2 apaan ya ke orang yang mau ke cina?
Quote:


titip cewek cina lebih enak..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


wow nocan, MIK, id tua, beyond, lengkap sudah emoticon-Matabelo
cendol dong gan, dikit lagi beyond juga nih emoticon-Malu
Quote:


mau pensiun kaskus gan,jadi dah gak ngurusin cendol lagi..emoticon-Big Grin


gak lama juga di banned nih id...emoticon-Big Grin


ntar tak keluarin semua id simpanan...emoticon-Ngacir
Quote:


kasih aku aja lah omemoticon-Embarrassment
Quote:


kenapa pensiun? sayang banget id nya..
istirahat dlu dri dunia perkaskusan...emoticon-Big Grin
Quote:


pinjem pasukannya dong sebelum pensiun emoticon-Malu
Quote:


harta nya warisin dong om emoticon-Malu
Quote:

kira2 kapan balik ngaskus lagi puh ? emoticon-I Love Kaskus (S)
ntar kalo sudah situasi aman....emoticon-Big Grin
Quote:


2 digit emoticon-Matabelo
Quote:


ini adenya...emoticon-Ngacir


cendolin donk biar ijo..emoticon-Big Grin
Quote:


bagi dong id tua nya emoticon-Kiss
cendol ane tengah malem matengnya emoticon-Hammer
lagi stres, biar di baned semua deh id simpanan...emoticon-Ngakak
Quote:


ow emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Matabelo
ada yg minat id ini gak..?

tapi idnya orang nih...emoticon-Big Grin


kalo mau ijoin aja tuh id yg di atas masih abu2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Request
Halaman 207 dari 466


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di