Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013847589/apa-lagi-bapak-nya
Apa lagi Bapak nya ???
Gan .... masih NUBI nih ane...
numpang bikin lagi nih
kalo garing jangan di tapi kalo girang silahkan di kasih
langsung gan ... dari nubi...
>>>>
Cerita 2 kawanan maling...

Maling 1 : Sekarang tugas lu waspadai wilayah sekitar rumah ya ...!
Maling 2 : Iya.... gua udah paham...
Maling 1 : Ya udah .... gua mau lihat kondisi rumah nya dulu ...! udah pada tidur belom itu penghuni nya ?

Gak berapa lama ......Maling 1 pun kembali ......!

maling 1 : Sori cuy .... kita cancel aja rencana malam ini ....
Maling 2 : Emang kenapa ???
Maling 1 : Wah... gua kagak bisa bayangin kalo ketangkep ama yang punya rumah cuy ....
Maling 2 : Paling di gebukin kita ...
Maling 1 : Nah itu dia cuy .... tadi pas gua lagi ngintip itu yang punya rumah lagi nyusuin anak nya cuy ...!
Maling 2 : Nah .... ken malah enak an lagi kita lebih leluasa ...
Maling 1 :Justru itu cuy ... tadi gua liet ,anak nya yang lagi nyusu aja segede gitu..... kumisan lagi cuy .... apa lagi bapak nya cuy ...
Maling 2 : ???? >>???


>>> Semoga berkenan di hati agan - agan sekalian ya >>>>
Kalo lebih berkenaan lagi di kasih
ya gan
Apa lagi Bapak nya ???
Mantap, Keren, TOP

Kreatipnya Ampun Deh

Ditunggu Update Selanjutnya
wakkakaka,anaknya aja segede pake kumis lagi itu apalagi bapaknya..
huahahhahaaa
wakkakkaak itu mah suami istri lgi kimpoi gan
bukan ank ya itu , tp bapak ya gan
asli ngakak ane
itu istri lg nyusuin suaminye



Black Fangs
jiah orang lagi tunge di bilang anaknya
dasar maling koplak loh
ane, gk ngerti, gan
lumayan gan buat ane nyengir siang-siang
Makasih agan - agan dah berkenan mampir ke gubuk ane... dan semoga terhibur .......!!!

bisa aja ente gan,,

ada2 aja
Haha, malingnya pada bego juga nih!
lumayan gan, bisa bikin nyengir
top gan
hahaha... segede apaan kira2 gan
×