Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013840307/quotularquot-no-bb
Ngakak "Ular" (No BB.. KLo kagak lucu.. ane gantung diri di phon cabe..)
Selamat malam gan.. Ane Forbidden11 mau bagi2 Jokes?crita lucu nih buat agan2 yang lagi galau di malam jum'at.. Smoga agan terhibur yee...

Sebelumnya sorry klo misalnya ane .. Langsung aja ke TKP..

Spoiler for Cerita:


Spoiler for Boleh:


Spoiler for Jangan:
Sepinya thread ane...
lucu gan para kaskuser lgi ke ondangan sebelah soalnya ada menu nya
Betull Gan..
Takut Ama Ular Tanpa BULU

bisa aja...
kumpulan kata-kata mutiara
kisah hal-hal lucu disaat waktu kecil doeloe
wkwkwk.....
singkat, padat n koplak
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
wah ulat sarap juga nih agan wkaka
bantu sundul dong gan... : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : :
bisa aje si agan nih
Quote:Original Posted By Lavoir
bisa aje si agan nih


Bantu sundul gan..
Quote:Original Posted By nazzz.gtho
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu


Thanks deh gan...
Quote:Original Posted By Shinfgrya741
lucu gan para kaskuser lgi ke ondangan sebelah soalnya ada menu nya


Lokasinya dimana tuh gan?? ANe ikut dong klo begitu..

langsung ke TKP dah
berarti alat kelamin tuh cowok segede ulat dung
gan
Quote:Original Posted By .aku.ganteng
berarti alat kelamin tuh cowok segede ulat dung


Kagak tw dah.. ane belum pernah lhat.

Sundul terus gan... : : : :
Parah banget dah cewenya, kepercayaan diri pacarnya bisa hilang tuh.........
Quote:Original Posted By Redyplumber
gan


Wuahahahaha,,......... thanks
Quote:Original Posted By Farid2000
Parah banget dah istrinya, kepercayaan diri suaminya bisa hilang tuh.........


Klo agan berkenan.. ane mnta dong ..