alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013828733/apa-yang-akan-anda-lakukan-jika-ketika-sedang-bab-boker-tiba-tiba-ada-ular-piton
Hepi 
Apa yang akan Anda lakukan jika ketika sedang BAB/Boker, tiba-tiba ada ular Piton?
Apa yang akan Anda lakukan, jika dimalam hari ketika anda sedang buang air besar/boker, tiba-tiba muncul ular piton dari dalam kloset?

Seperti gambar di bawah ini.... emoticon-Takut (S)


Apa yang akan Anda lakukan jika ketika sedang BAB/Boker, tiba-tiba ada ular Piton?

Apa yang akan Anda lakukan jika ketika sedang BAB/Boker, tiba-tiba ada ular Piton?

emoticon-Big Grin
Kentutin aja ular nya kalo gk keluarin eek nya diatas kepala tuh ular, hehehe emoticon-Ngakak
cebok, langsung emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

ada ada ts pertanyaanya
Ditunggu komentarnya.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ScweitZ
Kentutin aja ular nya kalo gk keluarin eek nya diatas kepala tuh ular, hehehe emoticon-Ngakak


Dasar Gila! emoticon-Ngakak
lansung teriak panik loncat loncat gedor gedor pintu saking panik nya padahal pintu bisa di buka dan keluar dengan setengah telanjang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Serem Banget gan emoticon-Takut

He̲̅e̲̅º°˚˚°ºhe̲̅e̲̅≈º°˚˚°ºhe̲̅e̲̅º°˚˚°º

________________________________________________________________________
Gan numpang Pasang lapak Ya, Klo Ga berkenan bisa PM ane utk ngerubah Kata2-Nya emoticon-thumbsup , Makasih Sblmnya gan emoticon-Big Grin

Spoiler for cekidot Gan:
gile serem amir emoticon-Takut
ane langsung lari keluar gan.emoticon-Ngakak
eekin aja tu ular, paling cuma hidup berapa lama lgi... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biarin aja gan ,,,suruh nyebokin bok*ng ...wkwkkw emoticon-Takut
Sante ae gan.,karena ular(ti**t) ane lebih gede dari tu piton.,,emoticon-Cool
nyelametin uler ane gan biar ga ketuker emoticon-Hammer (S)
[color=light cyan]duhh bikin ngeri nih emoticon-Takut (S)
ane siram aja biar larut emoticon-Ngacir







Spoiler for mampir di trit sederhana ane yah gan:

Apa yang akan Anda lakukan jika ketika sedang BAB/Boker, tiba-tiba ada ular Piton?Apa yang akan Anda lakukan jika ketika sedang BAB/Boker, tiba-tiba ada ular Piton?Apa yang akan Anda lakukan jika ketika sedang BAB/Boker, tiba-tiba ada ular Piton?
[/color]
cuekin aja...
emoticon-Bingung tuh uler ngapain ngadem di WC..



hemmmm ane apain ya'
ane singkirin dulu gan trus nuntasin boker, selesai itu ane jual ularnya ahahhahahahaha emoticon-Ngakak
jangan tanya pas lg boker ularnya dikemanain
Quote:Original Posted By petromaxonly
lansung teriak panik loncat loncat gedor gedor pintu saking panik nya padahal pintu bisa di buka dan keluar dengan setengah telanjang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By TheLastKid
eekin aja tu ular, paling cuma hidup berapa lama lgi... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dimas ronoa
Sante ae gan.,karena ular(ti**t) ane lebih gede dari tu piton.,,emoticon-Cool


Quote:Original Posted By ks.sh0p
nyelametin uler ane gan biar ga ketuker emoticon-Hammer (S)


Jiaahhahaa.. Dasara Koplak! emoticon-Ngakak
ya larilah mas bro, amsa tetep nyante dusuk di kloset,hahaha
timbun pake t*i ane emoticon-Malu (S)
ane tangkep gan emoticon-Cool
asal ular nya jinak emoticon-Ngakak
×